"Jangan lupa membuang yang ada di sebelah sana juga,aku tidak mau melihat ada satu tangkai pun yang tertinggal di rumahku,apa kalian mengerti?" Kata Gulf mengawasi bawahannya yang sedang membuang semua bunga pemberian Cavallo Hades.
"Baik Tuan" Jawab mereka serempak.
"Kenapa kamu membelinya jika akhirnya kamu membuangnya ke tong sampah sayang?" Tanya Mew yang baru saja keluar dari dalam rumah setelah meletakkan tas-tasnya ke dalam kamar.
"Sudah aku katakan,bukan aku yang membelinya"
"Jika bukan kamu yang membelinya lalu bagaimana bunga-bunga cantik itu bisa ada di depan rumah kita? Apa menurutmu mereka bisa berjalan sendiri kemari?" Kata Mew menarik tubuh ramping Gulf ke arahnya dan memeluknya.
Mereka hanya berpisah kurang dari 48jam,tapi Mew sudah sangat merindukan mafia di pelukannya itu.
"Aku juga tidak tahu,sepertinya pihak toko salah alamat,mereka menurunkan bunga-bunga itu tanpa memeriksa ulang alamat tujuan mereka" Kata Gulf menyandarkan punggungnya ke dada bidang Mew,dengan pandangan matanya yang tidak pernah lepas dari bawahannya yang berjalan kesana-kemari mengangkut satu per satu bunga dan memindahkannya ke dalam mobil besar untuk di buang ke pembuangan sampah.
Gulf sangat menyadari kalau alasannya terlalu lemah untuk di dengar telinga orang lain.
Bunga matahari itu adalah pengiriman dengan jumlah yang lumayan besar,yang sudah pasti pihak toko tidak akan pernah melakukan kesalahan seperti tidak memeriksa ulang alamat tujuan mereka sebelum mereka mengirimkannya.
Namun saat ini Gulf tidak tahu alasan apa yang masuk akal yang harus dia berikan kepada suaminya tentang bagaimana bunga-bunga itu bisa sampai di depan rumah mereka,dia tidak mungkin mengatakan bahwa rekan bisnisnya yang mengirimkannya,bukan?
Rekan bisnis macam apa yang membuang-buang uang hanya untuk membelikan partnernya seribu tangkai bunga matahari?
Yang ada Mew akan curiga padanya dan menuduhnya berselingkuh.
Tidak,tidak,tidak.
Gulf tidak mau Mew salah paham lagi dengannya dan meninggalkannya.
Gulf semakin tidak mungkin memberi tahu Mew kebenarannya,kalau bunga-bunga itu sengaja dikirim kan oleh buronan Mew untuknya.
Karena dia sendiri tidak yakin kenapa Cavallo Hades mengganggunya dengan kiriman bunga akhir-akhir ini.
Maksudnya,dia bahkan tidak mengenal Cavallo Hades,kenapa pria itu mengusiknya?
"Aneh"
"Apanya yang aneh?"
"Jika memang pihak toko salah alamat kenapa tidak kamu kembalikan saja bunga-bunga itu ke toko? Kenapa kamu harus membuang bunga yang bukan milikmu? Kecuali..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband's Crime // Mewgulf
Romance"Bertahun-tahun menghilang kenapa kamu harus kembali?" 21+ TW