"K-Kamu..." Gulf tercengang melihat siapa orang yang dari tadi mengikutinya.
Pria itu menggunakan masker dan topi hitam,tapi meskipun wajahnya tertutup dan penerangan yang minim,Gulf masih bisa mengenali siapa penguntitnya itu.
"H-Hay" Sapa pria itu dengan wajah tidak bersalah,dia melambaikan tangannya ke arah Gulf,seolah dia bukan orang yang baru saja menguntitnya.
Gulf memasukkan kedua tangannya yang dingin kedalam saku celananya,matanya yang tajam menatap pria di depannya penuh curiga.
"Kamu yang ada di rumah Kakek tempo hari kan? Apa yang kamu lakukan disini Tuan Ryuu? Mengikutiku seperti seorang penguntit,apa kamu sedang mengawasiku?" Tanya Gulf saat melihat pria itu melepaskan masker dan topi dari wajah dan kepalanya.
Yah,pria itu adalah Ryuu,pria muda yang Gulf temui di rumah Kakeknya beberapa hari yang lalu.
Pemilik nama lengkap Wang Ryuu itu memotong jarak antara dirinya dan Gulf,dia membuka kancing lengannya dan melipatnya ke atas,memperlihatkan tangannya yang berotot.
"Sepertinya kamu salah paham nak,Aku tidak berniat mengikutimu" Katanya,mengelak tuduhan yang di lemparkan Gulf padanya.
"Aku baru saja bertemu temanku di bar yang sama dengan bar tempat kamu keluar,karena aku melihatmu sewaktu-waktu akan pingsan,jadi aku mengikutimu,siapa tahu kamu membutuhkan bantuanku" Katanya menjelaskan.
"Tapi kenapa tingkahmu seperti maling begitu? Bersembunyi di balik pohon? Yang benar saja"
Gulf menaik turunkan matanya,menatap tubuh Ryuu dari atas sampai bawah.
"Dan ada apa dengan pakaianmu yang serba hitam,topi dan masker itu? Kau mau cosplay jadi ninja atau apa? Tidak ada orang waras yang akan menggunakan costum seperti itu di tengah malam begini,Kecuali mereka memang seorang penguntit" Sembur Gulf.
Ryuu menurunkan pandangannya ke bawah,melihat tubuhnya sendiri.
"Apa yang salah dengan mereka?" Batin Ryuu.
Ryuu saat ini menggunakan celana jeans hitam ketat,kemeja hitam polos dipadukan dengan topi dan masker menutupi wajahnya,dan juga sepatu berwarna putih.
"Ah,aku suka warna hitam,dan isi lemariku penuh dengan warna hitam" Jawab pria berusia 40tahun itu,mencoba menjelaskan dirinya sendiri pada Gulf kenapa dia menggunakan pakaian serba hitam.
"Dan masker ini" Ryuu mengangkat masker di tangannya.
"Aku menggunakannya karena aku tidak suka bau asap rokok,dan di dalam bar terlalu banyak asap"
"Terserahlah,yang pasti berhenti mengikutiku,karena aku tidak membutuhkan bantuanmu"
"T-tapi..."
"Sudah sana pergi,jangan menggangguku" Usir Gulf,dia berbalik dan melanjutkan langkahnya menuju halte bus yang tinggal beberapa langkah lagi dari tempatnya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband's Crime // Mewgulf
Romantik"Bertahun-tahun menghilang kenapa kamu harus kembali?" 21+ TW