"Ada apa lagi sekarang? Apa kamu bertengkar dengan suamimu,itu sebabnya kamu datang malam-malam ke rumahku?" Tanya Joss yang sedang berjalan ke arah kulkas,mengambil minuman untuk sahabatnya yang baru saja datang dengan wajah masamnya.
"Bajingan itu ternyata selama ini selingkuh di belakangku"
"Suamimu selingkuh? Serius? Dia sepertinya tidak memiliki tampang pemain" Kata Boun yang hari itu berkunjung ke rumah Joss sejak sore.
"Baiklah meskipun aku bukan gay tapi aku mengakui kalau suamimu sangat tampan,tapi wajahnya tidak terlihat seperti dia seorang playboy,maksudku seperti wajah Joss yang mirip penjahat kelamin"
PLAK...
"Aduh...kenapa kamu memukulku,aku kan mengatakan fakta!!!" Boun mengusap kepala belakangnya yang baru saja di pukul Joss dari belakang menggunakan nampan.
"Jangan membawa namaku,wajah Gulf juga seperti pemain" Joss menunjuk temannya yang duduk di sofa ruang tamunya dengan nampan kosong di tangannya.
"Hey,kenapa aku"
"Kalau Gulf dia berbeda,wajahnya bukan penjahat kelamin tapi magnet penjahat kelamin,kamu tahu kan maksudku? Wajah dia terlalu cantik sampai membuat orang-orang sakit jiwa seperti Deon mendekatinya"
Boun merubah posisi duduknya ke kanan sedikit,menatap Gulf.
"Kamu tidak mau mengoprasi wajahmu sedikit Gulf? Buat itu menjadi sepenuhnya tampan seperti Henry Cavill,atau David Beckham,pasti tidak akan ada lagi pria sakit yang mau mendekatimu kalau kamu menjadi manly"
PLAK...
Lagi-lagi Joss memukul kepala Boun dengan nampan di tangannya.
"Apa masalahmu sih Joss" Bentaknya,memelototi Joss yang berdiri di belakangnya.
"Jangan bicara omong kosong Boun,dia sudah memiliki wajah yang menawan tidak perlu merubah apapun"
"Apa aku harus mengoprasi wajahku? Sepertinya itu bukan ide yang buruk" Dengan wajah datarnya Gulf menyandarkan lengan kirinya ke sofa.
"Jangan katakan itu dengan wajah datarmu bodoh,kau terlihat seperti psychopath sekarang" Joss kembali ke dapur.
"Bir atau wine?" Tanya Joss dari arah dapur.
"Bagaimana kalau kita pergi ke club milik temanku saja? Kebetulan hari ini ada diskon besar untuk member VVIP disana dan kamu tahu,di club itu banyak sekali gadis-gadis sexy dan juga pria menggemaskan yang bisa kamu ajak bersenang-senang malam ini,jadi daripada kamu stres memikirkan suamimu yang selingkuh lebih baik menyegarkan diri dengan yang baru bukan?"
Joss menggelengkan kepalanya mendengar saran temannya.
"Kamu yang menyetir" Kata Gulf melempar kunci mobilnya dan bangun dari sofa.
"Nah,itu baru Gulf Kanawut yang aku kenal,yang tidak mengenal kata galau di kamusnya,let's go!!! kita hancurkan malam ini dengan menggoda banyak jalang" Kata Boun mengepalkan tangannya ke udara dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband's Crime // Mewgulf
Romansa"Bertahun-tahun menghilang kenapa kamu harus kembali?" 21+ TW