Part 22

3K 388 67
                                    

"Aku dengar Mew mengambil cuti lagi selama dua minggu,apa dia memberitahumu kenapa dia mengambil libur?" Tanya Black Crow yang sedang memukul bola golf di bawahnya.

"Di surat izin cutinya tertulis kalau dia mau melakukan perjalanan bulan madu dengan istrinya" Jawab jendral kepolisian di samping Black Crow,melakukan gerakan yang sama dengan yang di lakukan Black Crow,memukul bola golf.

"Apa kamu pernah bertemu dengan istrinya sebelumnya? Aku penasaran seperti apa orang yang sudah membuatnya tergila-gila seperti itu,jujur saja,aku belum pernah melihat anak muda yang memiliki semangat juang seperti dia"

"Huft,kamu harus melihat saat dia menjadi tentara bayaran di AS,sial,itu tidak cantik sama sekali,aku melihat bagaimana dia menjadi mesin pembunuh,dan sampai sekarang aku masih tidak bisa melupakan wajahnya yang penuh dengan darah musuh"

"Apa semengerikan itu?" Tanya Jendral tampan itu,ngeri.

Black Crow mengangguk.

"Aku akan mengatakan itu tidak manusiawi bagaimana dia membunuh mereka semua"

"Beruntung aku tidak melihatnya kalau begitu,Jadi kamu pernah melihat istrinya atau tidak? Ada rumor di kalangan kepolisi kalau dia menikah dengan ketua mafia,apa itu benar?"

Black Crow menghela nafas sebelum menjawab.

"Kamu pasti tidak akan percaya siapa yang dia nikahi"

"Siapa?" Tanya jendral itu penasaran.

"Dia menikah dengan cucu Lawrence"

Jendral tampan itu memiliki mata selebar piring mendengar siapa yang Mew nikahi.

"Lawrence? Bagaimana bisa dia menikah dengan cucunya? Maksudku,keluarga itu terlalu licin untuk di dekati polisi,bahkan saat bukti kejahatannya di depan mata polisi masih belum bisa menangkap mereka,dan Mew dengan mudahnya masuk begitu saja ke dalam keluarganya? Woah,itu gila"

Black Crow memberikan stick golfnya ke caddy cantik yang ada di sampingnya.

"Sebenarnya Mew secara tidak langsung dibesarkan di keluarga mafia itu,tapi aku tidak tahu kenapa tetua Lawrence mengirim dia ke militer untuk menjadi salah satu anjing negara"

"Apa mungkin tetua Lawrence meletakan Mew sebagai mata-mata di dalam? Kamu tahu,seperti yang di lakukan CIA baru-baru ini,mereka juga melakukan hal serupa untuk mengawasi kalian semua" Tebak Jendral tampan itu.

CIA dan FBI yang tidak pernah akur adalah rahasia umum di pemerintahan,mereka selalu saling serang dari dalam hanya untuk membuktikan siapa yang lebih di butuhkan negara untuk menyelesaikan kejahatan kota.

Black Crow menggelengkan kepalanya,tidak.

"Dulu aku juga berpikiran sama sepertimu,bayangkan saja,mafia paling di cari polisi untuk di tangkap tiba-tiba membuat anggota keluarganya menjadi salah satu dari musuhnya,apa itu tidak mencurigakan? tapi anehnya tetua Lawrence banyak membantu kami dalam menyelesaikan misi,lucu bukan? Saat kami harus mengejar salah satu buron tapi kami memiliki jalan buntu,tetua Lawrence lah orang yang menunjukkan jalan menuju buronan itu"

Black Crow berjalan ke sofa kecil yang ada di belakangnya,dan duduk di atasnya.

"Keluarga itu rumit,jadi akan lebih baik jika kamu tidak mencari tahu apapun tentang mereka,atau kamu hanya akan mendapatkan sakit kepala di belakang leher"

Black Crow mengambil ponselnya yang ada di dalam tas dan menghubungi Mew.

"Nomer yang anda tuju sedang tidak aktif..."

"Apa dia belum sampai?" Gumam Black Crow,menatap ponselnya yang menyala dengan nama Mew di atasnya.

Black Crow membuka sosial medianya,dia menggulir beranda instagram Mew untuk melihat apakah ada pembaruan dari akun Mew atau tidak,tapi sepertinya pria itu memang belum sampai di negara tujuannya,karena pembaruan terakhir instagramnya adalah dua hari yang lalu.

My Husband's Crime // MewgulfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang