"Bagaimana,apa kamu sudah menemukannya Mew?" Tanya pria berkulit sedikit gelap dengan hidung mancung,bibir tipis,dan rahang kokoh pada rekannya yang sedang melakukan panggilan video dengannya.
"Aku tidak yakin dia bisa di temukan dalam waktu singkat Sing" Kata temannya yang lain yang bergabung dengan panggilan video mereka,yang memiliki mata sedikit sipit dan bibir yang tebal,sangat sexy dan menggoda.
"Aku sudah bertemu dengan beberapa orang yang ada di sekitarnya,tapi tidak ada yang bisa di curigai sebagai Cavallo Hades sejauh ini"
Cavallo Hades adalah seorang pembunuh berantai yang sedang di cari pemerintahan AS setelah dia membunuh lebih dari 40 pria muda dalam waktu kurang dari 5bulan.
Tidak ada yang tahu seperti apa wajah asli Cavallo Hades,karena setiap kali dia melakukan aksinya pria itu selalu menggunakan topeng di kepalanya untuk menutupi wajahnya.
Yang jelas dari rekaman yang polisi temukan,pria itu memiliki postur tubuh yang tinggi dan sangat besar,dengan otot di tubuhnya.
"Sudah aku katakan,tidak akan mudah menemukannya,jika memang semudah kedengarannya tidak mungkin ketua meminta kita untuk menangkapnya,misi itu praktis akan dia berikan ke tim yang lainnya"
"Tay benar,mungkin kita harus berusaha lebih keras lagi untuk mengungkap identitas Cavallo Hades,ah,apa kamu tahu,ada remaja yang di temukan meninggal dengan mengenaskan tanpa busana di dekat gunung Takao dua hari yang lalu,aku yakin itu pasti juga ulah bajingan itu"
"Aku sudah meminta salinan file korban pada pihak forensik,dan kalian tahu apa? Lagi-lagi korban memiliki ciri-ciri yang sama dengan korban sebelumnya"
"Wajah cantik dengan rambut platinum" Kata Tay dan Singto bersamaan.
"Benar,dari laporan saksi sebelum korban di temukan meninggal dia sempat mewarnai rambutnya di salon dekat rumahnya,dia bekerja di club malam gay sebagai penari tiang jadi dia hobi mengganti rambutnya 1 bulan sekali untuk lebih menarik pelanggan,dan kebetulan 2 hari yang lalu adalah jadwalnya mengganti warna rambutnya,pegawai salon itu mengatakan kalau pria muda itu bercerita dia ingin mewarnai rambutnya platinum setelah salah satu pelanggannya mengatakan dia akan terlihat sangat cantik jika mewarnai rambutnya dengan warna platinum,sialnya dia bertemu Cavallo Hades saat pulang dan menjadi korbannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband's Crime // Mewgulf
Romance"Bertahun-tahun menghilang kenapa kamu harus kembali?" 21+ TW