Bab 11[Terevisi]✓

39.1K 2.8K 93
                                    

Follow sebelum membaca hargai author!

Votenya Kaka 🌟

Happy Reading

.

.

.

Kedua pemuda itu menghela nafas panjang, mereka terpaksa mengangguk.

"Kalau begitu aku akan ke markas dulu" ucap salah satu pemuda itu.

"Aku juga" ucap pemuda yang satunya.

Kedua pemuda itu ber insial Huruf K dan R, pemuda yang berinisial K adalah ketua dari geng AEROS sementara yang berinisial R ia adalah ketua dari geng AUDORA, sebenarnya mereka berdua adalah saudara kandung, mereka tidak bermusuhan, mereka membangun geng masing masing untuk kepentingan mereka sendiri.

AEROS dan AUDORA bukanlah geng biasa, kedua geng ini sangat kuat bahkan lebih kuat dari BLACK MOON, dan kedua geng itu sangat misterius jarang menampakkan diri, kedua geng itu hanya memiliki anggota 100 sampai 500 orang, namun yang bisa masuk ke geng itu hanya orang terpilih.

Rata rata di kedua geng itu, jago bela diri, penembak jitu, dan hacker, kedua geng itu juga masuk ke dunia bawah lebih tepatnya Mafia, namun masih di bawah perlindungan Mafia terkuat di dunia bawah.

Kemampuan ketua dari kedua geng itu tidak bisa di ragukan, pintar, jago bela diri, penembak hebat pastinya, mereka juga bisa meretas.

Oleh karena itu geng yang lainnya tidak berani mengatakan yang terkuat, karna di katakan kalau geng AEROS dan AUDORA pernah membantai geng yang pernah menjadi terkuat hingga tak bersisa.

Keganasan dan kesadisan AEROS dan AUDORA membuat mereka tak berani menyinggung atau berurusan dengan kedua geng itu.

~~~~

Di markas Geng Black moon, terlihat Diandra dan ketiga inti Black Moon, Aksa, Galvin, Dan Bara berkumpul dan duduk di sofa.

"Dra, ketua geng Darkness ngajak Lo balapan Minggu depan" ucap Aksa

DARKNESS adalah geng terkuat setelah geng Black Moon, Darkness memang sangat angkuh mereka tidak ingin kalah, dan mereka tidak terima Black Moon lebih kuat dari mereka, Darkness lebih dulu berdiri daripada Black Moon.

"Hm, ok" jawab Diandra singkat

BLACK MOON memiliki anggota 500 - 1000 anggota, meskipun anggotanya banyak dan kuat, tapi masih tidak sebanding dengan AEROS dan AUDORA yang sadis itu.

~~~~

19:50 p.m

Di mansion sekarang Gerland, Villain, dan anak anaknya itu berkumpul. Mereka semua berkumpul di meja makan, lagi lagi Axezi tidak ada di mansion, namun mereka tidak perduli dengan keberadaan Axezi, mau ada atau tidak mereka tidak perduli.

Mereka semua menikmati makan malam mereka dengan tenang, hanya ada suara dentingan piring dan sendok di meja makan itu, karna aturan keluar Gerland tidak memperbolehkan di saat makan berbicara.

Setelah mereka semua selesai dengan makan malamnya mereka berkumpul kembali di ruang tengah sambil bercanda tawa dengan Auris, hingga tiba-tiba....

Axezi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang