Bab 29[Terevisi]✓

28K 2.1K 92
                                    

Follow sebelum membaca hargai author!!

Votenya woy🌟🌟🌟🌟

Happy Reading

.

.

.

Bruk!

"Akhh sakit" ringis siswa itu yang bernama Teo Agatha Christie.

Teo terjatuh ke lantai karena menabrak tubuh Axezi, bukannya seharusnya yang di tabrak yang akan jatuh, tapi kok...

"Shit!, siapa--"

Belum sempat Teo menyelesaikan kata-katanya, ia terkejut ketika melihat wajah dingin dan datar dari Axezi, Deren dan Renzo.

Teo dan ketiga manusia itu sempat saling bertatapan, hanya ada keheningan di antara kedua belah pihak. Hingga akhirnya...

"Kau tidak punya mata?" Dingin Deren menatap tajam Teo, sontak membuat Teo bergidik ngeri ketika merasakan aura dingin Deren.

"Sialan!, ini mengerikan!" Batin Teo bergidik ngeri.

Teo langsung bangun dan berdiri, ketika ia sadar, kalau ia masih duduk di lantai, bahkan tepat di depan ketiganya, seperti anjing yang datang kepada majikannya.

Drap

Drap

Drap

Suara langkah kaki cepat yang tak beraturan datang.

"TEO!!" Teriak salah satu siswa itu yang bernama Zano Xanthone.

Mendengar teriakan itu mereka langsung menoleh kearah sumber suara, terlihat tiga orang pemuda datang dan menghampiri Teo.

"Di cari'in kemana mana ternyata di sini Lo?" Ucap Zano sewot.

Teo hanya diam menatap teman temannya, lalu beralih menatap kearah Axezi, Deren dan Renzo.

Liam Neeson, Bara Hemsworth dan Zano, juga mengalihkan pandangan mereka menatap kearah, Axezi dan yang lainnya.

Sedangkan yang di tatap hanya diam dengan ekspresi datar dan dingin, tidak sampai satu menit terjadi kontak mata, Axezi dan yang lainnya memutuskan kontak mata, dan pergi begitu saja meninggalkan Teo dkk.

Setelah kepergian Axezi, Deren dan Renzo, Teo dkk menghela nafas lega, entah kenapa mereka benar-benar di buat ciut di hadapan Axezi, Deren dan Renzo, 'Dingin tak tersentuh' kata itu yang cocok untuk mereka bertiga.

"Teo, siapa mereka?" Tanya Liam menatap Teo, sedangkan yang di tanya hanya menggelengkan kepalanya.

"Axezi, Deren dan Renzo" Ucap Bara dengan nada datar.

Mereka yang mendengar itu terkejut, namun sesaat kemudian mereka tersenyum, bisa bisanya mereka melupakan Bara yang pintar dan mempunyai penglihatan yang tajam, mungkin sempat melihat nama yang berada di seragam Axezi D.R. Teo dkk adalah anak dari kelas IPS, lalu kenapa mereka berada di gedung IPA?.

Kantin Gedung IPA

Kantin Gedung IPA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Axezi [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang