Disclaimer : Masashi Kishimoto.
Pairing : Sasunaru, Yayoi, bxb
Rated : T/15+
Summary: awalnya naruto hanya berniat untuk meminta tanda tangan sang sekertaris OSIS diruang osis, namun entah bagaimana caranya, naruto malah ditarik untuk memainkan sebuah permainan yg sangat menyebalkan yaitu truth or dare
XxxxxxxxX
Naruto bukan tipe orang yang suka memainkan permainan macam yang kini ia lakukan sekarang. Tapi nasi telah menjadi bubur. Ia terpaksa ikut karena harga diri dari ke laki-lakiannya terus saja dihina. Oke, mungkin Naruto yang bodoh karena ia mudah sekali terbawa emosi dan terlalu berpikiran dangkal hingga ia termakan perkataannya. Baiklah... daripada kita menunggu lama mari kita mulai.
Awalnya naruto hanya berniat mampir keruang osis untuk sekedar minta tanda tangan sekretaris osis aka Hyuuga Neji, namun naas baginya ketika ia baru sampai ia ditarik oleh beberapa anggota osis untuk ikut bergabung dalam permainan mereka. Awalnya Naruto menolak tapi salah seorang anggota osis yang juga teman sekelasnya aka Inuzuka kiba memaksanya dan jika Naruto tak ikut kiba akan mengata-ngatainya kalau ia pengecut, pecundang, gak jantan, tititnya kecil-oke, ini mulai keluar jalur- dan segala macam hinaan kurang ajar yang dilontarkan pemuda setengah anjing itu, yang membuat Naruto naik darah dan tanpa pikir panjang tanpa memikirkan resiko kedepannya ia ikut dalam permainan itu.
Saat ini Naruto, Kiba, Neji, Gaara, Sakura, Shikamaru, dan juga karin duduk bersila dilantai osis membentuk lingkaran dengan sebuah botol minuman bersoda terkenal berada tepat ditengah lingkaran tersebut.
"baiklah mari kita mulai!," ujar Kiba bersemangat.
"biar aku yang putar," kata Gaara memulai pertama kali. Botol itu diputar dan berhenti tepat kearah Shikamaru.
"truth or dare?," tanya Gaara.
"truth," kata Shikamaru enteng.
"hnmm... baiklah! Siapa diantara kita semua yang ada disini yang paling ingin kau bunuh?," tanya Gaara sableng. Semuanya menatap horor pada pertanyaan Gaara. Sementara Shikamaru hanya menguap tak terlalu peduli.
"cepat jawab!," ujar Kiba penasaran.
"Kau," kata Shikamaru ambigu.
"aku?, kau bercanda," tanya Kiba dengan wajah khawatir. Sementara Shikamaru hanya mengangkat bahu acuh.
"kenapa kau ingin membunuhku?," tanya Kiba tak terima.
"karena kau berisik dan itu menganggu tidurku," kata Shikamaru yang membuat semua orang bungkam.
"ba..aaiklah! mari kita mulai lagi,"kata Naruto mulai memutar botolnya. Dan ujung botol tersebut berhenti tepat dihadapan Neji. Neji sontak kaget ketika ujung botol itu mengarah padanya
"baiklah, truth or dare?," kata Naruto dengan bersemangat. Dalam otaknya kini tersusun rencana yang berisi pertanyaan menjebak dan juga hukuman yang memalukan untuk si sekretaris osis ini.
" hah, baiklah mung..kin truth," ujarnya sambil memanjatkan doa kepada tuhan berharap kalau Naruto tidak memberikan pertanyaan menjebak untuknya.
"berikan pertanyaan yang sulit Naruto," ujar Sakura antusias.
"buat dia mati kutu Naruto," kata karin bersorak gembira.
"oke..oke tenang! Begini Neji- senpai selama ini kau amat sangat populer dikalangan gadis remaja karena kau tampan dan juga keren. Jadi yang ingin ku tanyakan adalah apa rahasia agar rambutmu seindah itu?," ujar Naruto yang membuat semua orang disana cengok seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
sasunaru ( one-shot)
Casualejadi ini cerita one-shot sasunaru rated: T dan M Jdi yg masih dibawah umur, disarankan tidak usah membaca, soalnya ada cerita yg mengandung 18+ yg suka silahkan klik dan baca, yg ga suka silahkan pergi, karna ini mengandung bxb pair: sasunaru bxb