Disclaimer : Masashi Kishimoto sensei
Rated : T/15+
Pair : sasunaru
Genre : Romance, Horror, Comedy
Summary : sasuke, temen sekelas naruto meninggal karna sebuah kecelakaan, namun tiba-tiba hantunya mendatangi naruto....
Kira2 apa yg diinginkan hantu sasuke?
.
XxxxxxxxX
."KIBAAAAAA~…." Satu suara yang menggelegar itu memanggil namanya. Tampak surai sewarna matahari itu berkibar ditiup angin. Dan
biar agak dramatis, cowo berambut pirang itu sengaja memilih saat yang tepat, yaitu pas angin bertiup kencang ke arahnya.
Kiba menelan ludah. Pemuda dengan segitiga terbalik dikedua pipinya itu sudah mengetahui bencana apa yang akan menimpanya.
Si pirang semakin mendekat, dengan langkah pelan tapi pasti. Lalu…
DUAAAGGHHH
Tanpa aba-aba pemuda pirang bernama naruto itu membogem pipi kiba, sedangkan kiba sudah tampak pasrah tanpa perlawanan. karena bagi kiba tidak ada gunanya melawan pemuda bertubuh kecil dan punya tampang manis itu, hey meskipun naruto punya perawakan kaya gitu, dia itu pemegang sabuk hitam taekwondo tau
"Aaawwww… Sakit naru…" keluh kiba sambil mengusap pipinya yg ngilu, dia yakin pipinya akan merah atau biru
"Makanyaa… berhenti malakin Chouji…" omel naruto dengan mata berkilat-kilat kayak petir di siang bolong .
"Aaaahhh nggak malakin kok…cuman mintain makanannya dikit doang…" elak kiba sambil menggaruk kepalanya. Bulu kuduknya sampai berdiri karena dipelototin sepasang sapire itu secara intens.
"Awas yaaa kalau kau berbuat aneh-aneh lagi…" ancam naruto sambil melangkah pergi. Meninggalkan kiba yg mertapi nasib pipinya.
"Uuugghhh.....dasar naruto, badan aja kecil tapi tenaga malah kaya kingkong!" gerutu kiba dengan suara pelan agar naruto yang baru saja melangkah pergi tidak mendengar kata-katanya.
XxxxxxxxX
Dia lah Namikaze naruto. Pahlawan bertopeng bagi kaum tertindas di sekolah ini. Siapa yang nggak kenal pemuda manis, berperawakan kecil yang galaknya minta ampun dan juteknya bukan main itu? Di sekolah ini, naruto itu ibarat Yakuza. Bos. Kepala geng. Yaaahh hal-hal menakutkan semacam itulah.Biarpun tampangnya kaya hello kitty. Tapi naruto punya Sifat kasar dan emosian, plus tenaganyaaa… yg ya ampun, makanya ga ada yg berani sama naruto,mereka lebih baik mengalah daripada harus patah tulang oleh si pirang itu.
Biarpun sikapnya kasar, galak, jutek, tapi naruto pantang memulai pertarungan duluan. Dia hanya akan berubah jadi powder ranger kalau ada temannya yang dijahili atau dianiaya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. *ceeeiiileeehhh
Makanya, naruto tidak hanya terkenal di sekolah sebagai preman… Bos besar… Yakuza, namuan juga sebagai Ksatria baja hitam bagi kaum lemah di sekolahnya.
XxxxxxxxX
"Sedang apa kalian?" tanya naruto lantang pada segerombolan murid pria yang tampak sedang mengerumuni satu sosok di pojok kelas. Semua kontan menoleh ke asal suara dan langsung mengambil langkah seribu begitu melihat kepala kuning itu.
"KABUUUURRRR… ada si duren kuning…." Teriak mereka berbarengan sambil berlari secepat kilat. Meninggalkan sosok yang mereka incar begitu saja.
"Sasuke…? Uchiha Sasuke? Kau tidak apa-apa?" tanya naruto sambil menghampiri pemuda tampan berambut raven kelam itu. Uchiha Sasuke adalah teman sekelasnya. Dia anak yang baik dan pintar, namun sikap diamnya membuat teman-teman sekelas sering menjadikannya bahan untuk dijahili.
KAMU SEDANG MEMBACA
sasunaru ( one-shot)
Randomjadi ini cerita one-shot sasunaru rated: T dan M Jdi yg masih dibawah umur, disarankan tidak usah membaca, soalnya ada cerita yg mengandung 18+ yg suka silahkan klik dan baca, yg ga suka silahkan pergi, karna ini mengandung bxb pair: sasunaru bxb