Udah tau kan klo ada tanda🔞 ini, berarti yg di bawah umur dilarang baca:)
Yg masih ngeyel aku ga tanggung jawab
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pair : sasunaru
Rated : M/18+
Genre : romance, supranatural
Summary : Jika akhirnya dia tau, apakah dia akan mengerti bahwa yang dikatakan sang iblis ini hanyalah sebuah dusta belaka?
"Ya... Aku tau, karna semua hanya kebohongan belaka"
🙂🙂
.
XxxxxxxX
.
Api dan tanah, siapakah yang akan menang? Akankah kelembutan hati sang tanah akan menghancurkan panasnya bara api, atau sebaliknya?Seorang pemuda berambut hitam legam dengan gaya rambut yang bertolak belakang dari gravitasi itu terduduk di pinggir puncak menara pencakar langit, tanpa takut sedikitpun. Mata kelamnya bak permata onyx , memperhatikan para manusia yang berada di bawah sana. Makhluk yang lebih tinggi derajatnya dari dirinya. Makhluk yang diciptakan dari segumpal tanah, makhluk yang rendah dari derajatnya. Manusia. Sudahkah mereka sadar apa yang telah mereka lakukan pada dunia? Sudahkah mereka sadar akan tanggung jawab mereka pada pencipta semesta alam? Dan sudahkah mereka sadar bahwa merekalah yang menyebabkan kehancuran dunia?
Entah apa yang ada dalam pikiran manusia. Mereka diberi akal oleh sang Maha Kuasa, namun mereka malah menggunakan akal mereka untuk melakukan hal yang hanya didasari nafsu. Entah apa yang ada dalam pikiran manusia. Mereka menggunakan akal mereka dengan alasan melindungi orang terkasih, tapi didasari keegoisan belaka. Entah apa yang ada dalam pikiran manusia. Mereka memohon kekuatan pada kaum iblis, tapi menyalahkan kaum iblis pada akhirnya.
Sasuke melengus kesal pada sikap manusia. Mereka selalu berdusta, berdusta pada segalanya. Mereka bodoh, sangat bodoh. Itulah sebabnya dia datang kemari. Jauh-jauh dari dasar neraka hanya untuk membalaskan dendam pada kaum yang lebih tinggi derajatnya, kaum yang membuat dirinya dan yang lainnya harus diusir dari surga, kaum yang mengharuskan dirinya dan yang lainnya menetap dalam api yang menyala.Dia akan membalasnya, menyeret para manusia bodoh untuk tinggal bersamanya di dasar neraka. Menyeret mereka menjadi makhluk terhina. Menyeret mereka agar tau rasa yang dirinya derita. Sasuke menyeringai kejam. Dari dahulu dia telah mendapatkan orang itu. Sesosok polos tanpa dosa. Putih tanpa noda. Bersih tanpa cela. Sesosok pemuda pirang yang sebatang kara, pemuda bermata biru bak lautan luas. Naruto Uzumaki.
Mudah baginya untuk menyusupi kehidupan pemuda itu. Hanya bermodalkan pertemanan dan janji palsu, dia mampu menjadi kekasih pemuda itu. Sudah beberapa bulan sejak Sasuke mengikrarkan kepalsuan di hadapan pemuda Uzumaki itu. Namun tetap saja, pemuda itu seperti tak pernah membiarkan dirinya terseret menuju jurang neraka. Belum pernah sedikitpun Naruto membiarkan Sasuke menyentuhnya, walau hanya sebuah gandengan tangan.Mungkin pemuda itu malu. Malu menyatakan pada dunia bahwa dirinya adalah kekasih dari sang Uchiha. Malu pada dunia bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Atau jika dia tau, malu pada dunia bahwa dirinya telah jatuh hati pada orang yang salah. Benar-benar salah.
"Sasuke..."
Suara berat itu membuyarkan seluruh lamunannya. Mata kelam itu menatap mata kelam lainnya. Pemuda lain berambut hitam panjang itu mendekat padanya. Aura gelap yang dimiliki pemuda itu sangat terasa hingga menusuk tulang belulang. Tapi itu hanya bagi manusia, bukan iblis sepertinya. "Ada apa, aniki?," tanya Sasuke penasaran. Jarang sekali kakaknya datang dan mengganggu dirinya. Itachi menyeringai kejam,
KAMU SEDANG MEMBACA
sasunaru ( one-shot)
Aléatoirejadi ini cerita one-shot sasunaru rated: T dan M Jdi yg masih dibawah umur, disarankan tidak usah membaca, soalnya ada cerita yg mengandung 18+ yg suka silahkan klik dan baca, yg ga suka silahkan pergi, karna ini mengandung bxb pair: sasunaru bxb