8.Ramuan dan penawarnya🔞

3.7K 97 4
                                    

Disclaimer©️Masashi Kishimoto

Pair : sasunaru

Rated: M, bocil sebaiknya langsung keluar aja ok


.

Summary : naruto berubah jadi cewe setelah dia meminum sebuah ramuan yg diberikan kyubi, membuat Sasuke tidak mau menyentuh nya.

Lalu apakah naruto bisa kembali?

Dahlah summary nya gitu aja, gabisa bikin summary akutuh😌

.
XxxxxxxxX
.

Sasuke terbangun dari tidurnya ketika merasakan ada sesuatu yang memeluknya erat. Ia mengerjapkan matanya lamat-lamat. Dan meraba-raba sampingnya, mengelus gundukan besar itu.


"Sasuke," desahan cempreng itu membuat dahi Sasuke mengernyit.

"Engh~" desahan itu makin menjadi-jadi. Sasuke membuka matanya.

Ia tercekat menatap seonggok manusia yang terbaring di sampingnya. Surai pirang, garis di pipi, dan kulit tan itu. Dengan tubuh yang hanya mengenakan sebuah kemeja kebesaran dengan celana jins yang sudah terbengkalai di lantai kamarnya.

Dengan secepat kilat Sasuke menendang si pirang itu hingga terjatuh.

"Awww~" ringisnya, dengan terpaksa si pirang terbangun dari tidurnya.

"Siapa kau?" tanya Uchiha bungsu murka.

"Kau kenapa sih, Teme?" tanya si pirang alias Naruto.

"Teme? Kenapa kau memanggilku begitu, cepat keluar!"

"Hei, kau insomnia ya, Teme?" Naruto menggembungkan pipinya, marah. "Aku kan kekasihmu—bukan, aku tunanganmu, apa kau lupa?"

"Amnesia, baka!" ralat Sasuke. "Aku tidak terkena penyakit itu, dan aku bukan tunanganmu!"

"Kau jahat, teme!"

"Jangan memanggiku begitu, hanya si Naruto-dobe yang boleh memanggilku 'Teme'!"

"Aku Naruto! Aku ini tunanganmu! Kau pasti insomnia! Ayo kita ke dukun!" Naruto berteriak histeris.

"Amnesia! Kau bukan Naruto, karena tunanganku adalah seorang lelaki."

"Aku lelaki, Sasuke brengsek!"

"Tatap cermin di belakangmu! Sekarang!" Sasuke berusaha menahan emosinya menghadapi figur di depannya ini.

Naruto menatap cermin di belakangnya, dan berteriak, "KYAAAAAA!" yang panjang sekali.

.

XxxxxxxxX

.

"Ini pasti gara-gara, Kyuu-nii," wajah cemberut itu terlihat sangat aneh di mata Sasuke. Kini mereka berdua tengah berada di meja makan. Berseberangan dan saling berhadap-hadapan.

"Memangnya apa yang menyebabkan kau sampai jadi begini, Na-Naruto," Sasuke masih tak percaya pada apa yang dilihatnya. Naruto, kekasihnya, uke-nya, tunangannya. Berubah jadi seorang gadis bertubuh mungil, berdada besar, berambut panjang, serta bersuara makin cempreng?

"Kemarin malam aku pulang ke rumah Kaasan. Dan mendapati Kyuu-nii ada di sana. Ia baru kembali dari perjalanannya ke Rusia." Naruto menjelaskan, "Kemudian, ia memberikanku sebuah oleh-oleh minuman botol. Dia bilang itu sari jeruk, dan aku mau saja. Kemudian, sampai pulang ke apartemen, aku merasa masih baik-baik saja. Ta-tapi setelah itu—hueeee, Teme, aku tak mau jadi cewek jadi-jadian." Naruto menangis sambil menjambak rambutnya, ia histeris, depresi dan ingin bunuh diri di pohon bonsai.

sasunaru ( one-shot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang