Sorry typo...
Happy reading.....
.
Disclaimer :Masashi Kishimoto
Rated :T/15+
Pair: sasunaru
.
XxxxxxxxX
.
Helaan nafas frustasi mengembang diudara, menciptakan suatu keadaan yang menyedihkan bila terus dipandang. Naruto ditemani segelas es serut rasa melon mendesah berat.
''Ugh.''
''Ada apa Naruto?'' tanya Shikamaru, jenius asal klan Nara itu mendongak memandang satu-satunya Namikaze-Uzumaki yang tersisa dari gelas es serut rasa jeruk yang tinggal separuh.
Bibir Naruto mengerucut. ''Tidak,'' ucapnya sambil membuang muka.
''Mendokusai, hoaaheemm~''
Naruto kembali menikmati es serutnya lesu. Bibirnya bergetar menahan tangis. ''Shika~''
''Hn.''
''Deer~''
Naruto memandang Shikamaru berkaca-kaca. Membuat lelaki yang dipanggil 'Deer' itu mengguman pelan.
''Kenapa Sexy No Jutsuku tidak pernah berhasil pada Sasuke. Pa..pa..padahal aku sudah meningkatkan efeknya, tapi kenapa tidak pernah berpengaruh pada Sasuke~ hueeeee...''
Kepalan tangan Naruto bergerak memukul-mukul meja berkali-kali dengan efek dramatis, sedangkan kepala pirangnya tersembunyi diantara lengan tannya.
''Kemarin-'' Naruto memandang Shikamaru dari balik lipatan tangan, ''- aku mempratekkan, tapi Sasuke malah memanggilku 'dobe','' bibir Naruto bergetar hebat merasa berat mengakui kekalahannya pada teman lelaki terdekatnya, Shikamaru.
Ingatan menyakitkan saat genin terlintas dikepala Naruto saat bocah blonde itu dulu mencoba mengalahkan Sasuke dengan jurus mesumnya tapi yang ada malah pantatnya tertancap Shuriken hingga dia harus menahan sakit selama beberapa hari belum lagi saat kedua kali dia kembali mencoba, bukan wajah memerah atau mimisan Sasuke-seperti orang-orang lainnya-yang dia dapat malah hidungnya hampir patah gara-gara injakan penuh dosa Sasuke.
Naruto semakin merana. ''Kalau begini terus aku tidak pantas menjadi Hokage.''
Shikamaru menggaruk rambutnya yang tidak gatal. Dia ingin mengatakan kalau itu tidak perlu. Hokage sebelumnya punya julukan positif yang semakin mengharumkan namanya tidak ada julukan Hokage Mesum dimanapun didunia ninja kecuali jika Naruto benar-benar ditunjuk sebagai Hokage selanjutnya. ''-Hokage ketiga saja bisa pingsan karena jurusku, Kakashi-sensei, Neji, Kiba bahkan Akamaru sampai tidak nafsu makan selama tiga hari. Bukankan itu membuktikan kalau Sexy No Jutsuku memang terbaik. Kau sendiri sampai pingsan seharian dan kekura-''
''Urusai, Naruto,'' potong Shikamaru dengan wajah yang merona merah. Sial, dirinya tidak mau mengingat kejadian memalukan beberapa bulan yang lalu.
''-ngan darah, tapi kenapa tidak pernah berhasil untuk Sasuke. Deer, kasih saran dong, kaukan jenius.''
KAMU SEDANG MEMBACA
sasunaru ( one-shot)
Randomjadi ini cerita one-shot sasunaru rated: T dan M Jdi yg masih dibawah umur, disarankan tidak usah membaca, soalnya ada cerita yg mengandung 18+ yg suka silahkan klik dan baca, yg ga suka silahkan pergi, karna ini mengandung bxb pair: sasunaru bxb