24.I Don't know

260 22 1
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rated : T/15+

Pair : sasunaru

Genre : romance


XxxxxxxxX


Bagi Naruto dunianya sudah kiamat saat ia tidak bisa menolak perjodohan yang dilakukan orang tuanya dengan Uchiha. Awalnya, ia mengira bahwa ia akan mengalami siklus drama televisi. Dimana dua sejoli yang dipasangkan secara terpaksa akan pelan-pelan saling menerima satu sama lain. Atau bahkan saling mencintai.

Tapi,

Hidup memang tak seindah drama.

Bagaimana ia bisa menerima apalagi mencintai? Jika pasanganmu adalah orang yang lebih tua sepuluh tahun darimu dan sialnya ia bergender sama denganmu?

"Kalian sudah gila!" Raung Naruto marah saat tahu dengan siapa ia akan melangsungkan pernihkahan dua hari kedepan. Ia tidak peduli bahwa yang ia teriaki adalah kedua orang tuanya.

Namun, Namikaze Minato adalah orang yang absolut dirumah itu. Maka, apa yang telah menjadi keputusannya tidak ada yang bisa merubahnya. Sekalipun anak bungsu kesayangannya.

Demi Tuhan!

Naruto bahkan tidak mengenali siapa yang akan menjadi pengantinnya. Ia baru berumur tujuh belas tahun dan harus menerima kenyataan mengerikan ini. Namikaze Naruto bahkan tidak tahu lagi alasan dia untuk hidup di dunia. Kaa-sannya, Kushina berkata kalau calon suaminya itu adalah orang yang paling tampan di Jepang. Katanya ia adalah anak kebanggaan negeri. Ia dengan sejuta pesonanya. Laki-laki yang gagah. Naruto bahkan menerima kata-kata dari Sakura Haruno, sahabatnya.

"Kau tidak akan menyesal Naru-sayang. Kau adalah orang yang sangat beruntung dicintai oleh lelaki seperti dia. Kau hanya tidak tahu, seberapa banyak orang yang mengantri untuk mendapatkan perhatiannya saja." Naruto bahkan yakin saat itu ia melihat sorot mata iri dari sahabat kecilnya.

Yang benar saja! Sesempurna apapun calon suaminya, sampai kapanpun ia menginginkan wanita untuk pendamping hidupnya.

Oh Tuhan! Bahkan ia tak tahu siapa nama calon suaminya itu. Semua orang merahasiakannya. Naruto dilanda frustasi.

Kyuubi bilang kalau calon suaminya meminta hanya ia yang boleh memperkenalkan dirinya sendiri pada Naruto.

Orang aneh macam apa itu?

XxxxxxxxX

Sehari sebelum pesta pernikahan, diadakan pertemuan dua keluarga, Uchiha - Namikaze. Naruto bahkan tidak punya nyali hanya untuk keluar kamar. Ia takut, bahkan hanya sekedar untuk mendengar namanya saja. Orang tuanya, Kyuubi dan bahkan Sakura sudah angkat tangan untuk membujuk Naruto.

"Hei.."

Naruto tersentak mendengar suara baritone yang tidak di kenal masuk kedalam kamarnya. Ia segera mendudukan dirinya dan melihat ada seorang pemuda asing yang berjalan kearahnya. Naruto sempat terpana melihat rupa orang itu yang sempurna. Walaupun dalam hatinya terus menyangkal bahwa tetap ia lebih tampan.

Sepuluh tahun lagi aku bahkan akan lebih tampan dari dia, dattebayo!

"Siapa?" Naruto memberi tatapan protes ketika orang asing itu tidak sungkan untuk mendudukan dirinya diatas ranjangnya.

Lelaki itu bermata hitam legam, rambutnya tertata emo. Ia menggunakan kemeja hitam yang lengannya ia gulung dengan celana jeans biru dongker. Badannya tegap. Wajahnya dingin dan putih. Tapi, saat lelaki itu menatapnya, Naruto bisa merasakan kehangatan yang tidak bisa ia artikan. Sehingga, saat laki-laki dewasa itu menyentuh pipi tembemnya dengan lembut ia tidak kuasa menolak.

sasunaru ( one-shot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang