Sorry typo
Happy reading...........
Disclaimer :Masashi Kishimoto
Rating : T/15+
Pairing : SasuNaru
......
Summary : Gaara mahasiswa transfer baru penasaran dengan pasangan SasuNaru. Pasangan yang berbeda sifat dan akhirnya Gaara memutuskan untuk mencari tahu kebenaran, apa Sasuke benar-benar menyukai Naruto?
...
XxxxxxxxX...
Gaara mengintip Naruto di sela-sela buku bacaannya. Remaja itu terlihat tertidur pulas, nafasnya naik turun perlahan dan teratur. Bahkan waktu tidurpun terlihat menawan.
"Gaara-kun, Naruto jangan dipelototi terus. He's taken."
Gaara mengalihkan pandangannya ke arah gadis beriris emerald yang baru saja menangkap basah dirinya yang sedang menatap Naruto. "Aku tidak bermaksud seperti itu Sakura-san." Gaara menutup buku 'bacaan'nya dan menatap lekat Sakura, "He is taken by Sasuke senpai right?"
Sakura mengangguk malas tanpa minat, "Ya. Seperti yang kau tahu. Masih berniat merebutnya?"
Gaara menggeleng perlahan, "Sudah kubilang bukan seperti itu. Hanya saja menurutku mereka lebih sering berdebat. Naruto bersinar seperti siang dan Sasuke-senpai seperti malam. Terlihat beda jauh dari arti pasangan."
Sakura terkikik pelan. Tentu saja ini bukan pertama kali ia mendengar kalau Sasuke dan Naruto terlihat bukan seperti pasangan kekasih umumnya. Sakura mengerti karena Gaara merupakan mahasiswa transfer dan baru mengenal pasangan itu, tentu saja berpikir seperti itu seperti halnya orang-orang yang mengenal pasangan itu.
"Ada yang lucu Sakura-san?" Gaara mengernyit heran dengan tanggapan yang diberikan Sakura.
"...Tidak... Tidak... Kau bukan yang pertama yang mengatakan hal itu." Sakura menghapus setitik air mata yang keluar, "Gaara-kun kau takkan mengerti kalau tidak melihat langsung."
"Maksudmu?" Gaara memperbaiki posisi duduknya, mulai berminat dengan arah percakapan ini.
"Well, aku mengenal mereka sejak masuk sekolah menengah pertama. Aku juga menyukai Sasuke-kun sejak pandangan pertama. Tapi A-"
"Tunggu Sakura-san?" Gaara menaikkan sebelah alis matanya yang tipis, memotong cepat perkataan Sakura. "Kau tidak bermaksud merebut Sasuke-senpai kan?"
Sakura menekan perutnya keras berusaha menahan tawa yang hampir keluar, "Bukan seperti itu Gaara-kun. Aku sudah menyerah sejak kelas satu SMA, tepat hari pertama mereka jadian."
"Kau dan Naruto bersaing untuk mendapatkan Sasuke-senpai?"
Sakura menggeleng kepalanya perlahan, "Tidak kami tidak pernah bersaing. Lebih tepatnya Aku yang ingin mendapatkan perhatian Sasuke-kun. Walaupun dari awal aku sadar aku telah kalah."
"Maksudmu?" Gaara kembali menetap Sakura dengan pandangan heran.
"Karena, sejak awal perhatian Sasuke-kun hanya untuk Naruto."
Guratan senduh tercetak jelas diwajah gadis berambut pendek itu, Gaara dapat merasakan kalau gadis di depannya ini masih menyukai Sasuke, "Dari mana Sakura-san ta-..."
KAMU SEDANG MEMBACA
sasunaru ( one-shot)
Randomjadi ini cerita one-shot sasunaru rated: T dan M Jdi yg masih dibawah umur, disarankan tidak usah membaca, soalnya ada cerita yg mengandung 18+ yg suka silahkan klik dan baca, yg ga suka silahkan pergi, karna ini mengandung bxb pair: sasunaru bxb