Warning ⚠️⚠️
Buat bocil2 skip aja ya pick ini, dosa tanggung sendiri kalau masih ngeyel!!!Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rated : T/M 18+
Pair : sasunaru
Genre : romance, bxb, sedikit lemon :)
Summary : naruto dicuekin sama sasuke, tapi naruto punya cara agar dirinya diperhatikan sasuke
Ga pinter bikin summary:))
Happy reading...........
.
XxxxxxxxX
.
"Teme~"
Rengekan manja kembali terdengar untuk kesekian kalinya.
Si raven yang duduk tenang di meja belajarnya, sama sekali tidak terganggu. Tetap tenang dengan onyx yang terpaku pada layar laptop di hadapannya.
Bibir plum itu mengerucut lucu. Kesal karena kembali diabaikan.
"Teme~!" kali ini bersuara lebih keras. Mengira-ngira jika si raven sudah mulai tuli.
"Hn." balasan yang berupa gumaman tak jelas itu sanggup membuat si pirang mendengus.
Beranjak dari tempat tidur yang didudukinya. Si pirang yang sudah jengah, menghampiri si raven.
"Teme—" tangan karamel menggelayut manja di leher si raven. "—ayo tidur!" bisiknya menumpu dagu di bahu si raven. Manik sapphire mengintip layar persegi —dengan deretan tulisan yang ia sendiri enggan untuk membacanya.
Manik kelam melirik dari sudut mata, sebelum kembali menatap layar di hadapannya.
"Kau tidur duluan saja, dobe." ujarnya tanpa kembali menoleh.
Lengan yang bergelayut semakin erat melingkar. Sementara wajah si blonde semakin tenggelam pada leher putih si raven.
Hidung mancung mengendus. Menghirup aroma mint maskulin yang amat disukainya.
"Tapi, aku ingin tidur bersamamu, Teme." suara manja mengalun lirih.
Helaan napas keluar dari si raven. Jemari yang tadi menari di atas keyboard berpindah pada helaian pirang jabrik namun terasa halus. Mengacak helaian pirang itu gemas.
"Kau tidurlah dulu," kepala raven menoleh, hingga wajah mereka saling berhadapan. "Nanti, aku menyusulmu."
Bibir yang mengerucut lucu dikecup singkat. Senyum terulas di wajah si raven. "Setelah tugas ini selesai." sambung si raven yang kini kembali fokus pada layar peesegi di hadapannya. Sama sekali tidak menyadari wajah si pirang yang ditekuk kesal.
Melepaskan rangkulannya dan melangkah menuju tempat tidur dengan langkah kaki yang dihentak. Tanda jika si blonde, kini tengah kesal pada si raven.
Membanting tubuhnya kasar pada tempat tidur yang sudah tidak jelas bentuknya.
Bagaimana jelas? Jika seprai yang membalut sudah kusut dan tidak pada tempatnya. Beberapa bantal bahkan sudah terjatuh di lantai —akibat ulah si blonde sebelumnya.
Manik sapphire menatap hampa langit-langit kamar mereka. Sebelum merotasi tulang leher dan menatap si raven yang masih serius menatap layar laptop berchasing hitam.
Membuang napas kasar. Wajah si blonde kembali ditekuk. Kesal karena sebulan ini si raven —Uchiha Sasuke— selalu sibuk dengan tugasnya sendiri. Mengabaikan dirinya —Uzumaki Naruto— kekasih dari Uchiha Sasuke yang sudah menjalin kasih selama tiga tahun terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
sasunaru ( one-shot)
Rastgelejadi ini cerita one-shot sasunaru rated: T dan M Jdi yg masih dibawah umur, disarankan tidak usah membaca, soalnya ada cerita yg mengandung 18+ yg suka silahkan klik dan baca, yg ga suka silahkan pergi, karna ini mengandung bxb pair: sasunaru bxb