7.Search For Someone

1.9K 95 0
                                    

Sorry typo......

.

Naruto © Masashi Kishimoto

Rated : T/15+

Pairing : SasuNaru

...
XxxxxxxxX
...


Summary: naruto galau karna tidak memiliki pacar, setiap hari dirinya mengeluh terus dan iri melihat teman-temannya yg sudah punya pacar, dan suatu hari naruto meminta Sasuke untuk mencarikannya pacar dan bahkan mengiyakan permintaan dari Sasuke......... Hm ツ

.
XxxxxxxxX
.

Pacar, oh pacar di dunia ini siapa yang tidak suka mendengar kata tersebut? Khususnya mungkin bagi para orang-orang yang saat ini tengah sendirian atau bahasa lainnya Men-jomblo.

Punya pacar itu memang tak selalu menyenangkan, tapi paling tidak kita bisa merasakan bagaimana rasanya pulang sekolah sama-sama, saling bertukar pesan setiap hari, saling mengucapkan selamat pagi serta malam sebelum tidur, dan masih banyak lagi.

Menyenangkan? Tentu saja~

"Argh!"

Mungkin tokoh utama kita kali ini  belum bisa merasakan semua hal tadi.

"Aku iri!" sepasang manik Saphire menatap lekat-lekat dari balik jendela, masih terduduk manis di bangkunya, sejak tadi atau lebih tepatnya sejak isthirahat sekolahnya berlangsung. Pemuda berambut pirang itu tidak henti-hentinya melihat pemandangan menusuk mata dari bawah sana.

Kerumunan yang terlihat sangat mesra di dekat taman, pasangan-pasangan kekasih yang tengah duduk, tertawa, saling bergandengan tangan, makan bersama, dan hal-hal mengesalkan lainnya.

Kenapa dia harus melihat semua itu?!

"Kuso!" mengerang, serta menelungkupkan wajahnya tepat di atas meja, pemuda bernama Uzumaki Naruto itu terus-menerus mengeluarkan kalimat-kalimat rutukan andalannya.

Kesal? Sudah pasti!

"Kenapa…kenapa mereka harus berpacaran di bawah sana! Tepat di dekat bangku-ku berada?! Mereka sengaja ingin mengejekku, ya! Huwaa!" mulai-lah keluar rengekan-rengekan yang tidak jelas darinya. Layaknya anak sd yang tidak di belikan balon. Kedua tangan tan Naruto memukul keras mejanya.

Ah, sungguh tidak dewasa.

"Kalau saja! Kalau saja!" sebelum sempat meneruskan rengekannya,

Pletak!

Sesuatu memukul kepala pirang sang Uzumaki, membuat si empunya mengadahkan wajah cepat. Masih dengan kerutan dan kekesalan.

Manik Saphirenya menatap datar ke arah tepat di hadapannya. "Mau apa kau Teme?!"

Seorang pemuda raven dengan rambut mencuat ke belakang, tampang datar dan wajah nan maskulin tengah memegang buku yang di gunakan untuk memukulnya tadi. Wajah sedatar tembok itu balik menatapnya dingin.

"Bisakah sekali saja kau tidak merengek seperti ini?" ucapnya singkat.

"…"

"Huu, kenapa kau yang marah Teme?!" menyerukan kesal nama ejekan sahabatnya aka Uchiha Sasuke. Naruto mencoba mengidahkan gangguan dari sang Uchiha.

Pemuda raven di sana mendengus, "Hn, kau berisik, dan mengganggu acara membacaku." Jelas Sasuke cepat.

Merengut, ia tidak bisa mengelak. Memang sejak tadi, suaranya selalu paling keras di kelas. Tidak bisa menahan diri dan memilih mengeluarkan semua unek-uneknya, terpaksa kan ia merengek terus.

sasunaru ( one-shot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang