white day and lollipop

560 37 4
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rated : T/15+

Pair : sasunaru

Genre : romance

.
XxxxxxxxX
.


Happy reading..........

14 Maret.

Sungguh, itu merupakan hari yang sudah dinanti-nanti oleh Naruto. Siapa yang menyangka ia akan bisa merayakan White Day bersama Sasuke, di kota yang jauh dari kota tempat mereka tinggal? Mereka memang bukanlah pasangan. Naruto-lah yang punya perasaan pada Sasuke. Bahkan waktu hari Valentine pun ia mengirimkan coklat buatannya ke rumah Sasuke walaupun saat itu ia sedang ijin libur dari sekolah dan berada di Hokkaido, rumah kakeknya, untuk mengunjungi kakeknya yang tiba-tiba sakit. Harusnya sih ini jadi hari yang paling menyenangkan untuknya, bisa pergi berdua dengan Sasuke ke Osaka dan sekitarnya, menikmati sedikit waktu liburan musim semi dengan senang mumpung sekolah mereka diliburkan satu minggu lebih awal dari jadwal libur musim semi yang biasanya.

Itu adalah apa yang ada di pikiran Naruto sampai ia melihat kenyataannya sesudah sampai di Osaka pagi harinya setelah melewati malam panjang di bus.

"Sasuke-kun! Selamat datang di Osaka!" Seorang gadis dengan rambut berwarna pink itu langsung menyapa Sasuke dengan akrab.

Naruto sudah agak heran waktu ada panggilan masuk di handphone Sasuke sesaat sebelum bus malam mereka tiba di stasiun. Gadis inikah yang meneleponnya?

"Lama tidak bertemu, Sakura." Sasuke menyapanya balik. Baru sesaat, ia lalu sadar bahwa pemuda berambut pirang itu belum tahu apa-apa mengenai keberadaan gadis itu bersama mereka. "Ah, maaf Naruto. Aku lupa memberitahumu tentang dia. Dia Sakura Haruno, temanku waktu SMP dulu. Dialah yang akan memandu dan menemani kita selama kita berada di Osaka."

XxxxxxxxX


"Rumahnya sebenarnya di Osaka. Tapi sejak SMP dia berada di Tokyo dan tinggal di rumah bibinya untuk bersekolah. Sekarang dia masuk SMA khusus putri di Tokyo. Untunglah kali ini sekolahnya libur lebih awal dari sekolah kita dan dia pulang ke Osaka selama liburan musim semi, jadi dia bisa memandu perjalanan kita." Sasuke menjelaskan dengan senyum tipis di wajahnya. Ia bisa melihat Naruto masih tampak bingung dengan keberadaan mantan teman sekelasnya itu.

"Salam kenal, mmm…" Sakura akan menyapa Naruto, tapi ia bingung karena tidak tahu nama keluarga dari Naruto.

"Naruto Namikaze." Naruto langsung menyebutkan namanya, paham kalau Sakura agak bingung akan memanggilnya dengan nama apa. "Tapi kau bisa langsung memanggilku dengan nama Naruto. Aku tidak biasa dipanggil dengan nama keluargaku," jelas Naruto sambil tersenyum lebar-menutupi kebingungannya.

"Oh, salam kenal, Naruto-kun." Sakura mengulang perkenalannya. "Seperti yang sudah disebutkan Sasuke-kun tadi, namaku Sakura Haruno. Kalau aku harus memanggilmu dengan nama kecilmu, maka kau juga panggil aku dengan nama kecil saja."

"Baiklah, Sakura-san. Mohon bantuanmu mulai sekarang." Dengan sopan Naruto menundukkan kepalanya, lalu dibalas dengan gerakan yang sama dari Sakura.

"Lalu sekarang apa yang akan kita lakukan?" tanya Sakura. "Masih ada waktu sampai jam buka obyek-obyek wisata."

Sasuke mengecek jam dari jam tangannya. "Bagaimana kalau makan dulu? Kami ingin sarapan sebelum pergi lagi," jawabnya. Ia lalu menoleh ke Naruto. "Iya kan?"

sasunaru ( one-shot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang