Disclaimer : Masahi kishimoto.
Pair : SasuNaru /ItaKyuu
Rated : T/15+
Gendre : humor/roman.
.
.
Summary : itachi berhasil membawa Sasuke kedokter, untuk memeriksa kan sebuah penyakit yg ada didirinya, meskipun Sasuke bilang itu bukan sebuah penyakit, Sesampainya disana, Sasuke benar-benar ingin mencekik itachi karna dokter yg memeriksa Sasuke adalah sang pujaan hatinya
Ga pinter bikin summary 🙏
.
.
.Happy reading.........
.
XxxxxxxxX
.
Pada dasarnya, memang pemuda maskulin ini cenderung berwajah datar dan dingin. Hampir semua orang sepakat bahwa Uchiha Sasuke selain jenius dalam kecerdasan otaknya, ia juga jenius dalam menyembunyikan seluruh emosinya.
Tapi, saat ini Uchiha Itachi tak bisa menahan seringaiannya, ketika ia berhasil membuat wajah sang adik tertekuk masam.
Itachi ber'high-five ria didalam hati. Serasa sudah berabad lamanya, ia tak melihat wajah merajuk si aktor yang terkenal dingin ini.
"Little Brother, aku janji ini tidak akan memakan waktu lama. Kau hanya butuh rileks dan konsultasi mengenai penyakitmu kepada dokter, kemudian –"
"Shut up!" Sasuke dengan cepat memotong perkataan Itachi dengan jengkel. "Fokus menyetir dan cepat selesaikan masalah ini. Aku ingin pulang."
Dalam hati Itachi tertawa setan melihat tingkah sang adik. "Oke – oke."
Sasuke mendengus cukup keras. Ia sangat kesal kepada Itachi. Kalau saja iblis berkedok manusia disampingnya ini bukan manajer sekaligus – dengan berat hati Sasuke mengakuinya – kakak kandungnya, maka ia tidak akan segan-segan meracuninya hingga mati.
Oh, jangan berpikir Sasuke adalah adik yang durhaka dan kejam. Tapi, menurut Sasuke cara membunuh yang seperti itu terlalu halus untuk orang macam Itachi. Harusnya dimutilasi saja sampai bubuk. Sinting.
"Ayolah, Outoto.. Kita hanya kerumah sakit. Itu demi kesembuhanmu dan karirmu juga. Memangnya kau mau penyakitmu itu diketahui oleh fansmu? Bahwa Uchiha Sasuke, The most Sexy man mempunyai penyakit –"
"SHUT UP! Itu bukan penyakit! " Sekali lagi Sasuke memotong. Kali ini ia berteriak marah. Dan Itachi tidak bisa menahan tawanya yang terbahak-bahak.
Itachi sialan! Go to hell!
.
XxxxxxxxX
.Naruto Uzumaki tak bisa menahan wajah terkejutnya ketika seorang suster memberinya kartu pasien dengan nama 'Uchiha Sasuke'. Walaupun setiap hari Naruto sibuk dengan rumah sakit dan pasiennya, bukan berarti ia adalah orang yang tidak suka menoton televisi dan melewatkan koran atau majalah. Sesekali ia akan melihat wajah tampan itu dimedia. Uchiha Sasuke adalah bintang internasional kebanggaan Jepang. Bukanlah hal yang aneh ketika ia sering mendengar gosip atau berita tentang pemuda itu. Naruto juga pernah sesekali menonton film dibisokop dan Sasuke aktornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sasunaru ( one-shot)
Randomjadi ini cerita one-shot sasunaru rated: T dan M Jdi yg masih dibawah umur, disarankan tidak usah membaca, soalnya ada cerita yg mengandung 18+ yg suka silahkan klik dan baca, yg ga suka silahkan pergi, karna ini mengandung bxb pair: sasunaru bxb