28.Kisah Cinta Klasik

628 36 9
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rated : T/15+

Pair: sasunaru

Genre : romance, bxb

Summary : ini hanya sebuah kisah cinta antara Sasuke dan naruto dari berbagai sudut pandang

Aku emang paling ga bisa  ikin summary gomen:)

Happy reading............

XxxxxxxxX

Ini adalah kisah tentang Naruto di dunia berbeda, dunia di mana Uzumaki Naruto bukan seorang ninja melainkan hanyalah pemuda biasa. Pemuda yang merupakan seorang mahasiswa baru di salah satu universitas terkenal di Jepang; Universitas Tokyo. Pemuda yang memiliki keluarga utuh; sepasang orang tua dan seorang kakak. Pemuda yang tak perlu menderita di masa kanak-kanaknya.

Dan namanya pun bukan Uzumaki Naruto melainkan Namikaze Naruto. Anak kedua dari Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina. Anak yang selalu tersenyum lebar pada setiap orang, bahkan pada Namikaze Kyuubi; kakaknya yang begitu kurang ajar.

Oh dia juga punya banyak teman. Berbeda dengan dunia di dimensi lain itu, di mana dia begitu dikucilkan oleh masyarakat karena dianggap monster. Kali ini dia punya kehidupan seperti anak pada umumnya.

Dan dia tak perlu khawatir lagi soal makan ramen sepuasnya, karena dia punya seorang Ayah yang akan membelikannya bermangkuk-mangkuk ramen. Dan dia tak perlu makan makanan tak sehat terus karena dia punya Ibu yang akan selalu memasak makanan enak untuknya. Untuk urusan mereka yang suka menjahilinya di sekolah; dia punya kakak menyeramkan yang selalu bersedia mengatasi masalah ini.

Dia juga punya sahabat di dunia ini. Sahabat yang baru dia kenal setelah masuk ke Universitas Tokyo. Lebih tepatnya, sahabat yang baru dia kenal setelah dia menjalani kewajiban mahasiswa baru di Universitasnya; masuk asrama selama dua semester pertama. Sahabat yang juga merangkap sebagai teman sekamarnya di asrama itu. Sahabat yang dikenalnya sebagai Uchiha Sasuke.

Uchiha Sasuke; pemuda dari kalangan konglomerat yang sedikit sombong. Pemuda yang bersikap baik pada teman kampusnya, terlebih lagi Naruto. Pemuda yang selalu tersenyum simpul karena candaan Naruto, atau sifat kekanak-kanakkannya, atau sifat manjanya, atau semangatnya yang selalu membara. Pemuda yang selalu menuruti permintaan Naruto. Pemuda yang tak hanya menoleransi sifat aneh Naruto tapi juga memintanya untuk tidak mencoba menjadi sempurna karena takut kehilangan Sasuke sebagai sahabatnya.

Pemuda yang membuat Naruto; anak cerewet dengan rambut pirang terang dan jaket aneh yang terkadang dipakainya, menjadi begitu terkenal di kampusnya.

Hubungan mereka sangat dekat, sampai-sampai mereka sering dikira pasangan kekasih oleh setiap mahasiswa Universitas Tokyo, terutama mereka yang tinggal seasrama dengan keduanya. Dan yang mengira seperti itu tidak hanya para gadis penikmat kisah homo (mereka yang sering menyebut diri mereka Fujoshi) atau pun para pemuda yang juga penikmat kisah homo (mereka yang menyebut diri mereka Fudanshi) tetapi oleh setiap orang yang termasuk dalam keluarga besar Universitas Tokyo (dosen dan pegawainya). Oh, oh, juga mereka yang sudah melihat interaksi Sasuke dan Naruto.

Tidak, tidak, mereka sebenarnya belum pacaran. Label hubungan yang mereka pakai sampai saat ini masih sepasang sahabat. Karena itulah kisah ini diceritakan, agar diabadikan momen di mana Sasuke dan Naruto saling mengukuhkan janji mereka sebagai sepasang kekasih... er, sebenarnya hanya momen di mana Naruto mengambil langkah maju untuk meresmikan hubungan percintaan antara keduanya sih.

Yap. Inilah kisah mereka.

Oh, dan tak lupa beberapa pemikiran orang lain tentang interaksi keduanya.

XxxxxxxxX

sasunaru ( one-shot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang