16.He Is Me?

1.4K 81 8
                                    

Sorry typo....
Happy reading......

......


Disclaimer : Masashi Kisimoto


Rating : T, /15+

Pairing : SasuNaru

.....
XxxxxxxxX
.....

Summary : Sasuke baru saja kembali dari luar negeri setelah 5 tahun meninggalkan Konoha dan Naruto dibuat kerepotan oleh Sasuke yang ingin agar membantu persiapan melamar pacar Sasuke yang sama sekali tidak dikenal Naruto.

....
XxxxxxxxX
....

Sasuke 'Teme' Uchiha menyebalkan!

Kira-kira itu yang ada dipikiran Naruto seminggu terakhir ini. Bagaimana tidak? Sasuke benar-benar membuatnya repot. Naruto itu seorang editor yang selalu dikejar deadline tapi Sasuke seenak kepala buntut ayamnya datang ke kantor meminta, ah tidak memaksa Naruto meninggalkan pekerjaannya hanya untuk mempersiapkan lamaran untuk kekasih yang Naruto sendiri tidak kenal? Yang lebih parahnya -oh terkutuklah Uchiha dan ketampanannya- bos Naruto, wanita barbar itu juga ikut terpesona dan memberikan ijin sambil berkedip-kedip genit. Padahal demi dewa-dewa yang berkeliaran di langit, selama ini biar serealistik apapun alasan Naruto untuk meminta ijin si bos genit itu tak pernah memberikann ijin.

Sasuke itu sahabat sekaligus rival terbaik Naruto seumur hidup. Naruto ingat bahkan ketika saling menatap mereka bisa saling 'membunuh'. Seperti kucing dan tikus? Tidak... Tidak... kucing dan tikus pun masih bisa saling menyayangi, ingatkan Naruto pada tokoh kartun seekor kucing dan tikus yang saling mengusili tapi terkadang saling menyayangi. Sedangkan dirinya dan Sasuke tidak pernah sekalipun duduk manis berdua.

Naruto juga ingat, banyak yang sering menyebut-nyebut mereka pasangan suami-istri tua, hell! Bahkan kedua orangtua mereka pun sering memanggil 'anak mantu' atau 'besan'. Naruto sering berpikir, apa ada baut yang longgar di kepala mereka semua? Oke! Naruto mengakui entah sejak kapan ia mulai kesepian jika Sasuke tidak ada, lalu mencari sosok Uchiha bungsu itu dan kadang merindu. Naruto sadar dia terjebak dengan pesona Sasuke, banyak yang bilang Sasuke juga terjebak pesona Naruto, intinya katanya ya, mereka saling suka tapi, dari sudut pandang Naruto, ia tidak pernah merasa mendengar sepatah kata atau setidaknya tindakan Sasuke yang memperlihatkan rasa suka, yang ada mereka saling adu mulut jika bertemu. Jadi, Naruto memilih untuk diam dan melepaskan Sasuke.

Mereka berpisah dihari kelulusan SMA, Sasuke melanjutkan studinya di luar negeri selama 3 tahun, menjadi pebisnis muda berbakat yang mulai diperhitungkan 2 tahun kemudian, lalu kembali ke Konoha untuk memperkuat posisi perusahaan keluarga mereka. Naruto tak memungkiri disela-sela kesibukannya sebagai editor, ia tetap meng-update info terbaru Sasuke dan seminggu sudah sejak kedatangan Sasuke ke Konoha, perusahaan mereka semakin berkembang. Satu Uchiha -Itachi- saja sudah diperhitungkan apalagi duo Uchiha? Naruto merinding memikirkannya.

Handphone Naruto bergetar tanda panggilan masuk.

'Kiba calling'

"Apa Kiba?!" Naruto menggertak kasar.

"Oh wow!" Suara Kiba dari seberang telepon terdengar terkejut pura-pura, Naruto sangat yakin. "Easy boy. Cuma tanya sebentar malam kau jadi ikut reuni?"

"Entah aku tak yakin."

"Hei pirang! 'Uchiha mu' ikut loh kali ini." Kekehan terdengar, Naruto memutar bola mata jengah. Kiba jelas sekali sengaja menekankan kata 'Uchiha mu'.

sasunaru ( one-shot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang