~~Enjoy~~Yang sudah dinanti pun tiba,waktu sudah menujukan pukul 4 sore, mereka semua sudah berkumpul di arena balap, yang sudah pasti milik keluarga Adel dan Zee, banyak yang sudah siap menonton Kathrin, karena berani menerima tantangan dari Ollan untuk race dengan ketua mereka, Kathrin hanya terkekeh bukan karena penontonnya yang banyak, tetapi dia dibuat takjub lagi oleh fasilitas balapan untuk latihan, memang gila keluarga Pantjoro ini kalau sudah masalah harta.
Mira sudah memegang bendera ditangannya.
Sebelum dimulai Mira mewanti wanti mereka untuk tidak terlalu kompetitif, karena ini hanya tes dan juga keselamatan mereka lebih penting.
"Tenang mir, gw juga tau kok cara ngetest anak baru, biar tau dunia balap gimana." Ucap Arran, hanya kekehan yang Kathrin keluarkan, hal itu membuat Mira dan Arran saling memandang.
Tak lama kemudian Arran dan Kathrin sudah siap untuk memacukan motornya masing masing.
Motor Arran
Motor Kathrin
Mira sudah siap melepaskan benderanya.
"3..... 2......1...gooo" Ucap mira
Dilain sisi Daniel dan Ollan sedang membicarakan suatu hal.
"Kok lu kasih motor yang sama sih lan? Ucap Daniel.
"Lah emang kenapa niel, kan biar fair makannya gw kasih mereka motor R6 dua duanya, aneh lu mah" Balas Ollan.
"Bukan gitu maksud gw, ngerti gw ngerti tapi kan kathrin cewek ngapa lu kasih R6 bego itu kan berat kalau buat cewek kenapa ga yang standar aja R15 atau R25, heran gw ama lu." Balas Daniel sukses membuat Ollan menepuk jidat nya sendiri.
"Baru inget gw Kathrin cewe cok, aduh gimana ini kalau dia keberatan pas corner gimana ya." Ucap Ollan khwatir.
Floran yang mendengarkan kedua sahabatnya itu sedang berdebat langsung datang untuk menenangkan keduanya.