~~Enjoy~~
Pagi hari disekolah, Kathrin sedang berada ditoilet ditemani oleh Mira karena Ashel menceritakan kejadian kemarin digrup, jadi Kathrin mesti dijaga oleh salah satu temannya jika mau kemana mana.
"Kerjaan Ashel nih" Gerutu Kathrin dalam bilik toilet.
"Tinn udah kelar belum?" Tanya mira dari luar sambil mengetuk ngetuk bilik Kathrin.
Kathrin pun keluar dari biliknya lalu mengajak Mira untuk segera kembali, saat akan keluar dari toilet Mira menabrak tubuh seseorang yang akan masuk kedalam toilet.
Mira langsung meminta maaf karena tak melihat orang tersebut, saat orang itu mulai berdiri lagi Kathrin malah mendorongnya cukup keras yang mengakibatkan orang tersebut terduduk kembali.
"Wah wahh berani juga ya sekarang, biasanya bakal nangis duluan terus minta tolong ke temennya, upss maaf udah gaada ya orangnya." Ucap wanita tersebut dengan tengilnya, kemudian mulai berdiri kembali.
"Anjing lo, gausah bawa bawa dia, terus sekarang ngapain lo sekolah disini, belom puas lo?" Sentak Kathrin, kemudian berhadap hadapan dan menatap tajam kearah wanita itu.
"Santai santai, lagian gw cuman mau ke toilet, fyi, gw pindah kesini juga karena kakak gw pindah kesekolah ini." Balas wanita itu lalu masuk kedalam toilet sambil menyenggol bahu Kathrin.
Mira tak percaya bahwa ternyata Kathrin bisa se emosi itu, ini merupakan pertama kalinya juga Kathrin menggunakan fisiknya.
"Siapa tin?" Tanya Mira hati hati, kemudian Kathrin menengok kearah Mira lalu menarik nafasnya yang sedikit berat.
"Yang suka bully gw Mir, sewaktu gw SMP." Jawab Kathrin kemudian berjalan lebih dulu.
"Seorang Kathrin dibully!!?, jangan bercanda tin, gak lucu." Ucap Mira karena tak percaya, Kathrin menarik nafasnya lagi lalu tersenyum kearah Mira.
"Iyaa Mir, dulu SMP tuh gw culun banget, buat ngelawan aja gak berani makannya bisa dibully, Ashel juga tau kok." Jawab Kathrin sebisa mungkin tetap tenang walau emosinya sedang mengebu gebu karena melihat orang tadi.
"Tapi kata Ashel, malah lo itu tro-"
"Troublemaker kan, itu kelas dua setelah gw belajar beladiri makannya sedikit berani, kelas tiga gw udah lumayan adem lagi, soalnya diingetin ama Ashel buat belajar yang bener supaya bisa masuk sekolah yang sama bareng dia lagi." Potong Kathrin kemudian menjelaskan, Mira hanya mangut mangut dengan penjelasan Kathrin.
Akhirnya mereka pun sampai didepan kelas, saat Kathrin hendak masuk tangannya ditahan oleh Mira.
"Maaf tin gw penasaran, terus temen yang udah gaada itu maksudnya?" Tanya Mira
"Mir bisa kita gaperlu bahas ini?" Tanya balik Kathrin dengan tatapan seperti orang yang sudah lelah, kemudian Mira melepaskan tangan Kathrin lalu mereka berdua masuk kedalam kelas.
Kringgg....
Bel istirahat telah berbunyi, semua murid berbondong bondong menuju kantin untuk mengisi perut mereka.
"Murung terus Kath kenapa?" Bisik Ashel yang baru duduk disebelah Kathrin.
"Kakak beradik itu sekolah disini, cuman aku baru ketemu adiknya Shel." Jawab Kathrin pelan, Ashel sempat shock karena tau maksud jawaban dari Kathrin.