Chapter 9

1K 82 3
                                    

~~Enjoy~~

Di sekolah

Kelas X ips 4

Pada pagi hari ini, ada seorang gadis tengah memperhatikan gurunya yang sedang menerangkan pelajaran.

Psstt...
Psstt...
Psstt.....

Gadis itu mulai terganggu karena suara bisikan tersebut, kemudian membalikkan badannya ke belakang untuk menanyakan apa maunya.

"Ada apa sih Arsha, berisik tau ga." Ucap gadis itu kepada orang yang suaranya mengganggu sedari tadi.

"Shel dari kemarin gw minta nomor Kathrin loh, sampe sekarang belum lo kasih. " Ucap Arsha berbisik pada Ashel, karena masih ada guru yang menerangkan didepan.

"Lo minta aja sendiri sha, lebih bagus kalau Kathrin tau lo, daripada ntar lo chat malah langsung diblok." Balas Ashel sambil mengecilkan suaranya, lalu Arsha mengangguk paham dan tidak membuka suaranya lagi.

Teman sebangku Arsha yaitu Christo hanya geleng geleng karena kelakuan teman sebangkunya ini.

Ashel pun membalikan tubuhnya kembali, dan mulai menyimak kembali pelajaran yang sedang diterangkan didepan.

Teman sebangku Ashel yaitu Chika hanya terkekeh karena muka Ashel yang masih pagi sudah menekuk karena bete, sebab telah diganggu oleh Arsha.

2 jam kemudian

Kringgg.... Kringggg.....

Bel istirahat pun telah berbunyi

Ada dua remaja laki laki yang sedang berada didepan kelas X ips 2 .

"Chris gw gugup banget nih, gimana kalau ditolak duluan sebelum gw minta nomornya." Ucap Arsha kepada temannya itu.

"Santai aja sha lu pd aja, kata Ashel juga Kathrin ga suka sama orang yang menye menye jadi sebisa mungkin lo to the point tanpa basa basi, ok?" Ujar Christo agar Sahabat sedikit tenang, lalu Arsha mengangguk.

Tak lama Kathrin pun keluar bersama teman temannya, mereka semua lumayan terkejut saat melihat ada Christo dan Arsha didepan kelas mereka.

"Eh ada apa Chris, tumben disini?" Tanya Zee karena teman temannya tak ada yang membuka mulut duluan.

"Bukan gw Zee yang punya urusan tapi dia." Jawab Christo sambil menunjuk Arsha.

Arsha yang ditunjuk oleh Christo pun mulai mendekati Kathrin, Ollan hanya menatap sinis ke arah Arsha karena sedang berjalan mendekati Kathrin.

"Heh tu mata mo gw colok kah" Bisik Daniel yang melihat tatapan Ollan, Ollan pun langsung menatap kearah lain.

"Gw duluan ama Daniel ya, sekalian cari bangku sama pesen duluan biar kalian ntar tinggal makan." Ucap Ollan lalu menarik tangan Daniel untuk segera pergi dari sana.

"Nasi goreng ya lan, niel sama minumnya biasa, samain semuanya...." Teriak Kathrin agar terdengar oleh Ollan dan Daniel.

Ollan membalikkan wajahnya lalu mengangguk sambil tersenyum, lalu berjalan kembali sambil mengangkat jempol kirinya.

Arsha hanya terkekeh dihadapan Kathrin karena melihat tingkah lucu Kathrin bagi dirinya, Kathrin yang mengetahui Arsha sedang menertawai dirinya hanya menatap aneh pada Arsha.

"kenapa sha?, ada yang aneh." Tanya Kathrin pada Arsha, kemudian Arsha menggelengkan kepalanya.

"Ga ada kok, ohh iya Kath gw boleh minta nomor telfon lo ga?" Ucap Arsha sambil memberikan handphone nya untuk diberikan kepada Kathrin, agar Kathrin bisa menulisnya secara langsung.

KathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang