Chapter 3

1.7K 83 7
                                    


~~Enjoy~~

Masih pada hari yang sama pukul 10 malam tepatnya di markas Valkyrie, Arran sedang membicarakan suatu hal dengan teman temannya.

"Ini gasalah Flo, Kathrin pernah jadi pembalap 3 tahun yang lalu? "Tanya Arran.

"Iya ran gw juga ga sengaja liat artikel itu sebulan yang lalu waktu liburan kelulusan SMP, awalnya gw cuman iseng cari nama-nama pembalap ladies. " Jawab Floran.

"Wah ini sih sedikit ada yang janggal, kenapa ga lengkap biodata tentang Kathrin, cuman fotonya doang yang terpampang di profil ini, mana namanya juga disensor lagi cuman Kathrin Irene doang lanjutannya ga ada. " Ucap Lukman sambil melihat artikel yang ada di handphone nya itu.

"Yaudah kalau gitu gw ama Floran cari tau tentang Kathrin, tapi gw agak takut kalau ketahuan ama Kathrin, padahal bisa tanya langsung. " Ucap Daniel yang diangguki oleh semuanya, lalu Arran berdiri mendekati Daniel.

"Lo jangan khawatir semua yang disini pasti bisa tutup mulut supaya ga akan keceplosan, terutama lu ya lan. " Ucap Arran sambil menunjuk Ollan yang sedari tadi hanya menyimak, lalu dirasa ia ditunjuk ia hanya berdehem dan mengangguk sebagai tanda mengerti.

"Oke deh kalo gitu, kasih kita waktu semingguan buat nyari informasi tentang Kathrin. " Ucap Floran yang langsung diangguki oleh Daniel dan yang lainnya.

"Dah larut ni lo pada mau pada pulang atau mau tidur disini aja?" Tanya Daniel sambil melihat jam tangannya.

"Pulang aja deh besok juga masih sekolah, lagian takut telat gw, tau kan ketos ama waketos OSIS di sekolah kita tuh Gito sama Sean, yang ada kita diketawain ama anak 'Aespa' kalau mereka cerita." Ucap Arran yang langsung diangguki oleh semuanya, dan mereka pun keluar dan pamit kepada anak anak yang lain yang masih di markas.

Rata rata anggota disini banyak yang beda sekolah tetapi masih tetap anggota Valkyrie, karena mereka semua adalah alumni SMP yang sama jadi masih aktif di Valkyrie, dan juga mereka senang akan kekeluargaan yang ada disini.

Sampai parkiran.

"Hati hati lo pada dijalan. " Ucap Arran yang sudah duduk diatas motornya menggunakan helmnya diangguki oleh semua dan mereka menuju kerumahnya masing masing.

*
*
*

Keesokan harinya.

Ada seorang gadis yang masih terlelap dalam tidurnya, Ashel yang sudah siap siap itu membangunkan Kathrin sambil menepuk nya lumayan keras sambil menggoyang goyang kan badannya agar kathrin terbangun.

"Tin bangun udah jam 6 nih lu gamau kita telat kan, tin..atinn...bangun dong. " Ucapan ashel sukses membuat kathrin terbangun lalu menggeliatkan badannya, lalu duduk sambil mengumpulkan nyawanya.

"Thanks ya cell hihi. " Ucap kathrin lalu mengambil handuk nya untuk segera mandi, ashel yang melihat itu menyiapkan seragam kathrin di kasur dan turun untuk membuat sarapan.

15 menit kemudian

Turunlah gadis yang sudah menggunakan seragam lengkap dengan tas dan jaketnya sambil menenteng helmnya, lalu duduk di kursi tempat makan.

"Asik nasi goreng nih. " Ucap kathrin.

"Iyaa ni makan abis tu kita langsung pergi biar ga telat. " Ucap Ashel, lalu mereka memakan nasi goreng buatan Ashel, hanya ada dentingan sendok yang terdengar, selesai makan mereka kedapur untuk menyimpan piring di wastafel.

"Nanti aja sama gw cucinya pas pulang sekolah, takutnya nanti kita keburu telat shel. " Ucapan Kathrin membuat Ashel mengangguk tanda mengiyakan, sampai didepan tak lupa Kathrin mengunci pintu rumahnya lalu ke garasi membawa motor kesayangannya.

KathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang