~~Enjoy~~
Diperjalanan
Kini Kathrin dan kakaknya sedang berada di jalan menuju rumah ibunya Sean, dibelakang ada Gito yang mengikuti mereka berdua dan dibelakang Gito ternyata ada Ollan juga yang sedang mengikutinya.
30 menit sebelumnya
Saat Gito pamit ia segera pergi terlebih dahulu meninggalkan Ollan, saat diperjalanan Ollan melihat Gito sedang berhenti dipinggir jalan, karena penasaran Ollan juga ikut berhenti tetapi tidak terlalu dekat karena bisa ketahuan.
Beberapa menit kemudian Sean dan Kathrin lewat kemudian Gito mengikuti mereka, tanpa berlama lama Ollan juga mulai mengikuti mereka.
Jadi sekarang mereka berdua sedang mengikuti Sean dan Kathrin yang sedang pergi untuk kerumah ibunya Sean.
*
*Rumah Sean
Setelah sampai Kathrin dan Sean langsung turun dari mobilnya untuk segera masuk kerumah.
Saat didepan pintu Sean mempersilahkan Kathrin masuk terlebih dahulu, setelah itu mereka berdua duduk diruang tamu.
"Kak tadi diluar aku kayak ngeliat mobil kak Gege deh." Ucap Kathrin
"Iyaa itu emang dia, mungkin sekarang lagi sama mamah dibelakang rumah, mau kesana? " Tanya Sean pada Kathrin
"Boleh kak, tapi nanti kak Gege marah ga ya, kan aku bareng kakak sedangkan dia belum tahu kita ini sodara." Ucap Kathrin khawatir, lalu Sean mengusap pundak Kathrin
"Tenang aja, dia pasti ngerti." Balas Sean untuk membuat tenang Kathrin.
Kemudian Sean berdiri dari kursi lalu berjalan ke arah belakang rumah untuk menemui ibunya dan Kekasihnya, tak lupa membawa Kathrin sambil ia tuntun.
Beralih pada manusia yang mengikuti Sean dan Kathrin
Pinggir jalan beberapa ratus meter dari rumah Sean
"Lo ngintilin gw ya cil, ngapain coba? " Tanya Gito yang turun dari mobilnya karena sedaritadi ia merasa seperti diikuti oleh Ollan.
Kemudian Ollan keluar dari mobilnya dan menjawabnya
"Habisnya gerak gerik lo aneh, jadi ya gw ikutin." Jawab Ollan santai
Gito hanya bisa menggelengkan kepalanya dan menarik nafasnya, kemudian ia melihat sekitar daerah ini karena terasa familiar.
"Ngapa lo Git? " Tanya Ollan karena melihat Gito yang memerhatikan sekelilingnya
"Gw ngerasa familiar sama daerah sini." Jawab Gito yang masih memperhatikan sekelilingnya, kemudian ia melihat ke arah rumah Sean lalu ia teringat sesuatu.
"Rumah lama keluarga ayah Gabriel ternyata." Lanjut Gito, ia hanya terkekeh karena baru tersadar akan perumahan ini.
"Berarti rumah lama lo juga disini Git?" Tanya Ollan, kemudian diberi anggukan Gito.
"Lo kalau mau ketemu Kathrin dirumah Sean duluan aja, gw gaakan ganggu." Ucap Sean kemudian masuk ke mobilnya lalu pergi dari hadapan Ollan.