Hujan part 25

1.4K 48 1
                                    

Salma dan Rony kini sudah berada di mobil , salma yang masih bingung dengan ajakan rony yang dia sendiri tidak tau tujuanya akan kemana . 

Salma : 
"Mau kemana sih ron ?" Tanya salma lembut 

Rony :
"Nanti juga tau" ucap rony dengan tersenyum 

kali ini salma terlihat lebih kalem , padahal Sebelumnya di roomchat masih terlihat barbar . 

Mobil yang dikendarai Rony kini memasuki area perumahan elit dan mewah . 

Mobilnya ia berhentikan di salah satu rumah . 

Rony :
"Yuk turun" 

Salma :
"Issh ini kerumah siapa ? Mau ketemu siapa si ? Malu ih gue beginian doang pakeanya . Tau mau bertamu mah gue dandan yang bener ron !" 

Rony :
"Bawel , tinggal turun" ucap rony sambil membuka pintu . Disusul salma yang keluar dari pintu juga ..

Rony menghampiri salma dan digenggamnya tangan salma . Salma tak menolak . Salma dan Rony sama2 memandang lepas rumah yang sekarang bertengger didepanya . 

Salma :
"Gila ron , mewah banget inimah yang punya konglomerat" 

Rony terkekeh "Gak ah biasa aja , yuk masuk" 

Rony :"Nah , Masuk ca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rony :
"Nah , Masuk ca.."

Salma mengerutkan alisnya dan memandang aneh Rony .

"Ini rumah kita nanti ca setelah menikah" sambung rony yang paham dengan kebingungan Salma .

Salma :
"Rumah kita?"

Rony :
"Mmm belom gue dealin sih ca.. karna kan nanti lo juga yang bakal nempatin . Jadi gue butuh persetujuan lo dulu ca . Gimana , suka ga ?

Salma :
"Ini terlalu mewah ron , terlalu gede juga buat kita yang masih berdua"

Rony :
"Gitu ya ca , gue ada rumah lain sih ca.. jadi lo pengen yang mana bisa pilih"

Salma memandang Rony dengan lekat . Ronh pun berbalik memandang salma juga ..

Rony :
"Kenapa ca ?"

Salma menggeleng pelan dan tersenyum tipis .

Rony menghamoiri salma , memegangi kedua bahu salma , kini salma ada dihadapanya .

Rony :
"Caa .. lo ga suka ya ?"

Salma terdiam tanpa membalas pertanyaan rony . 

Rony menarik nafasnya dengan panjang , dan dibuangnya perlahan .

"Kalo kamu ga suka dan ga siap sama pernikahan ini , kamu bisa batalin ca.. aku gak akan maksa kamu sekarang"

salma menoleh kaget menghadap Rony .

HUJAN "Simfoni Cinta" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang