2 Bulan kemudian
Kini KKN udah selesai. Sekarang hari terakhir Nabila and team ada di desa Cirebon. Nanti siang sudah pulang.
"Duh, perpisahan. Semoga masih ada lagi perjumpaan di lain kesempatan" ucap Ketua
"Bagi gue, ada rasa sedih, juga ada rasa bahagia. Sedih karena berpisah, bahagia karena salah satu episode kuliah sudah berhasil gue selesaikan, meski mungkin tidak sempurna." ucap Gunawan teman KKN yang lain .
"Alhamdulilah ... akhirnya gue balik... bisa kumpul lagi sama suami...." ucap nabila sembari mengelus perutnya yang sudah mulai terlihat buncit .
"Aaaaaaaaah gue juga seneng banget bisa ketemu kamar kecintaan gue" ucap Rachel
"Terus lo diem aja kenapa syar ?" tanya nabila kelada syarla yang tidak memberi tanggapan apapun .
"Iye kenape lu" ucap rachel
"Gue takut , abis balik . Diman beneran ngelamar gue gimana ..?" Jawab syarla .
Semua teman temanya tertawa .
Nabila :
"Jadi lo setegang itu karena panik dilamar sama pacar lo ??" Ucapnya sembari menaahan tawa
syarla hanya mengangguk dan meruncingkan bibirnya .
Rachel :
"Laaaah syar , lu mah apa2 difikirin.."
Ketua :
"Udah lanjut beres2nya . Biar mobil ngejemput kita udah siap . Habis ini kita juga pamitan dulu sama kades dan warga disini.."
Rachel :
"Siap pak ketuuuu.. udeh ayo ah semangat !" Jawab Rachel seraya menarik Syarla .
Setelah mereka selesai bersiap . lanjut Mereka berpamitan ke masyarakat CirebonPrujakan . Mereka juga sudah pamitan ke perangkat desa. Bahkan Tadi malam mengadakan tasyakkuran dan perpisahan di Balai Desa. dan pagi tadi Semuanya juga mendatangi rumah2 Ketua RT dan RW. Mereka berpamitan sekaligus menyerahkan kenang-kenangan.
---- time skip ----
Kini Nabila sudah berada di Mobil bersama Paul suaminya . Sedang Syarla dan Rachel di dalam satu mobil bersama diman .
Paul :
"Gimana tadi perpisahanya ?" tanya powl yang sesekali melirik istrinya yang duduk disamping kemudi
Nabila :
"tadi pas perpisahan, banyak loh adik2 SD, MI, dan Mts yang nangis. , mereka tu anak2 yang ada dekat banget sama aku dan yang lain . Paling deket banget sama Rachel sih . Rachel seru soalnya , dia paling rame ."
"Pas mereka nangis , Aku juga jadi ikut sedih .."
"rasanya disayang banget sama merekaaa.." ucap nabila yang bercerita dengan air mata yang sudah mengumpul di pelupuk mata .
Paul :
"Uluh uluuuuh sayangku , jangan nangis .." Ucapnya seraya mengelus tangan nabila dengan lembut .
Nabila :
"Aku terharu sayang , bisa bisanya ditangisin mereka pas kita mau pulang hahaa" ucapnya dengan tangis juga gelak tawa .
Paul :
"Dulu aku juga sama , lucunya mereka ngikutin mobil kita dari belakang sampe ga kekejar dan bye bye terus2an .."
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN "Simfoni Cinta"
RomanceIni bukan akhir bagi kisah yang kami tulis pada lembar demi lembar kehidupan yang masih terus berjalan. Jika pada umumnya umat manusia menginginkan akhir yang bahagia, kami malah berharap bahwa kisah kami ini adalah awal dari kebahagiaan selanjutnya...