Hujan part 43

1.3K 41 2
                                    

Setelah acara selesai , semua keluarga pulang kerumah masing2 . Dengan rasa lelah tapi bahagia , semuanya tampak senang . Begitu juga dengan Nabila . Akhirnya impian pernikahanya terwujud juga .. 

keduanya tak menginap dihotel . Melainkan langsung pulang kerumah mereka sendiri . 

sesampainya dirumah , Paul dan Nabila langsung bebersih . Sedang paul sudah memanggil juru pijat refleksi untuk mereka berdua . dalih2 agar tidur mereka nyenyak .

namun lagi2 , namanya pengantin baru yang tidak baru lagi tetap saja bermesraan akan jadi hal yang akan sering terjadi , Karna Lampu hijau sudah ia dapati . 

------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

------

Rumah Salmon 

Rony : 

"Hay sayang , lagi apa ?" Ucapnya sembari memeluk salma yang sedang membereskan beberapa sayuran di dapur 

Salma :

"Iiiiiiih jangan peluk2 , aku belum mandi .." Ucapnya sembari berusaha melepas pelukan suaminya itu .

Rony :

"Biarin" ucapnya yang malah tambah kencang memeluk istrinya . 

Salma :

"Roniiiiiy.... iiih lepasss" 

Rony pun melepas pelukanya dan merebut sayuran yang salma pegang lalu menaruhnya . 

Rony :

"Udah udah udah , gausah masak buat makan malem" Ucapnya menghadap salma 

Salma :

"Kenapa ?"

Rony :

"Kamu ga kangen ke cafe ?" 

Salma :

"wah iyaya , kita udah lama banget gak kesana .." 

Rony :

"Yaudah kalo gitu , ayok kita mandi lalu ke cafe . Makan malam disana aja" 

Salma :

"Cafe yes , Mandi bareng No" ucapnya dan berjalan menuju kamar 

Rony :

"Lah kenapa ?" Rony mengikuti salma 

Salma :

"Tau aku bakalanya kemana.." 

Rony :

"Ih kan mandi doang sayang , gosok2an .. biar bersih" 

Salma :

"Modus , udah pernah ya kamu bilang nya keg gitu tapi larinya kemana mana" 

Rony tertawa mendengar perkataan salma . Sampai membaringkan badanya ke kasur . Salma langsung mengambil handuk dan masuk kedalam kamar mandi . 

HUJAN "Simfoni Cinta" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang