Hujan Part 22

6.4K 97 9
                                    

Beberapa hari kemudian

Malam ini langit jakarta terasa sangat indah . cerah tidak mendung seprti hari hari biasanya... meskipun cerah , malam ini terasa lebih sejuk . 

Salma dan anggis sedang duduk antri di warung kaki lima yang menjajakan makanan Bebek Bumbu Hitam madura . Kesukaan salma dan sahabatnya itu .  

Warung tenda kaki lima langganan salma sedari dulu . Lokasinya tak cukup jauh dari rumahnya . 

Selain bebek , banyak juga pedangang kaki lima lainya . Seperti nasi goreng , sate ayam , burjo juga jahe susu di angkringan . 

setelah pesanan mereka siap , akhirnya mereka menyantap makanan nya . 

Anggis :
"Lama banget gak sih baru kesini lagi ?" 

Salma :
"Iya ya nggis , kapan terakhir deh ? Sebelum lu praktek ke bandung kayanya ya ?"

Anggis :
"Kayanya iya deh sal .. eh sal itu hp lo nyala2 mulu tuh sal" 

Salma yang sedang asik makan dan tanganya penuh dengan sambal pun menoleh ke arah layar ponselnya yang Sengaja ia silent agar bisa menikmati kebersamaan dengan Anggis . 

"Anjay nomer baru . Siapa si ah ganggu orang makan banget" ucap salma yang sekilas membaca Pop Up Chat WhattsUp di layar ponselnya . 

Anggis :
"Chat apa emang sal ?" 

Salma :
"Malem gitu doang si . Ntar lah kelar makan gua balesnya" 

Salma kembali menyantap makananya . Ia tampak begitu menikmati makananya itu . 

Anggis :
"sal , abis ini ngerkrim yukkk" 

Salma :
"Ama lu apa yang engga nggis , kalo ga gue iyain lu keg bocah ngambeknya .. lagi males ngebujuk gue hahaha" 

Anggis :
"Tau aja lo haha" 

setelah selesai makan keduanya pun bergegas membeli icecream langganan mereka berdua . Keduanya makan di mobil . 

Anggis :
"Sal ... gue boleh ngomong sesuatu ga?"

Salma :
"Dari tadi bukanya lu udah ngomong ? Ga gue larang kan ?" 

Anggis :
"ini serius sal .. gue beli ice cream biar hati sama kepala lo dingin biar gue ajak ngomong enak" 

Salma :
"Ah sial . Yaudah apa" 

Anggis :
"Adek gue cerita banyak hal sal tentang lo sama paul . Lo beneran udah bulet keputusan lo buat pisah sal ?" 

salma :
"Udah nggis , lo tau sendiri selama ini gue sama dia gimana . bukan karna dia menangin tender dr bokap gue kok .. tapi lo tau sendiri hubungan gue ama dia emng udh ga sehat" 

Anggis :
"Gue tau sal, lo pasti salah paham juga sama adek gue... disini gue ga lagi ngebela adik gue ya sal... tapi nabila cerita banyak ke gue gimana frustasinya paul pas putus dari lo . Dan nabila yg nemuin paul waktu paul mabuk parah . Sampe2 sekarang kakanya paul bergantung sama nabila biar paul ga frustasi lagi . Tapi nabila bener2 gak maksud buat nyakitin lo kok sal.. dia ngrasa ngga enak bgt pas ketemu lo di mall dan takut banget kalo lo salah paham sama dia" 

Salma :
"Tenang nggis , kalopun nanti Paul move on dari gue karna dia mulai sayang sama adek lo juga gapapa .. bilangin adek lo untuk ga ngrasa gimana2 ke gue . Karna paul udah bukan siapa2 lagi dan gue sekarang udah lebih ikhlas . Karna ini keputusan gue nggis . Dan lo sendiri kan tau kalo gue mau tunangan . Meskipun ini bukan keinginan gue" 

Anggis :
"Lo serius nerima pertunangan ini sal ?" 

Salma :
"haaaaah gatau lah nggis , gue lagi berusaha nerima takdir yang super maen2 ini" 

HUJAN "Simfoni Cinta" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang