Hujan part 44

1.1K 34 0
                                    

Setelah lelah berjalan jalan . Akhirnya mereka sampai dikamar hotel masing masing . Setelah acara mandi , tidak ada pembicaraan apapun yang akhirnya Mereka pun tertidur karena kelelahan . 

Dipagi harinya , Salma Rony dan sepasang pengantin baru Paul dan Nabila sarapan pagi direstoran Hotel.  

Paul :

"Hari ini lanjut mau kemana ?" 

Salma :

"Gatau , Cape aku .." 

Nabila :

"Sama , Aku juga cape ka... kayanya kemaren kita terlalu bersemangat sampai lupa waktu." 

Rony :

"Yaudah istirahat aja dikamar" 

Salma :

"Ah iya bener ," 

Nabila :

"Iya , Hari ini dikamar aja dulu deh ya .. recharge energi" 

Rony :

"ok kalo gitu , sekalian kita fikirin nanti mau kemana ." 

Paul :

"Oke siapp" 

---

Setelah kembali ke kamar hotel , 

Paul :

"Jadi , kamu beneran cuma pengen ngabisin waktu dikamar aja ?" 

Nabila mengangguk , tak merasa ada ucapan geli dikalimat paul . 

Nabila :

"Tapi aku gampang bosen ka , masa tidur2an doang ?" 

Paul :

"Yaudah , Kita ngapain gitu biar seru dikasurnya" 

Dahi nabila mendadak mengkerut . Mencoba mengartikan apa yang paul sampaikan . 

Nabila :

"Tidur aja deh ka , Kan recharge energi ." Ucapnya terbata bata 

Paul :

"Kenapa kita gak melakukan aktifitas layaknya pengantin baru yang sedang berbulan madu ?" 

Nabila :

"hah ?" 

Keduanya salah tingkah . 

Paul pun membopong tubuh mungil Nabila dan menjatuhkanya dikasur . Nabila terlihat tertekan karna paul tiba tiba sangat menakutkan . Bak singa yang sudah siap menerkam mangsanya . 

paul tertawa melihat reaksi nabila padanya . Dengan badan yang setengah berdiri sembari memegangi selimut . 

Paul :

"Cukup sayang aku bercandaaa.." Ucapnya seraya menutup tubuh nabila dengan selimut . Kemudian paul memeluk istrinya dari samping . 

Nabila memukul bahu suaminya 

"Orang mah aba2 dulu , Maen Angkat aja kan eneng kaget buang" ucapnya meledek . 

Paul mengendus leher nabila membuat nabila merasa geli . 

dan ya , layaknya seorang pasangan suami istri yang sedang berbulan madupun mereka lakukan .  

---

Rony :

"Jadi , hari ini kita dikamar aja ?" 

Salma :

HUJAN "Simfoni Cinta" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang