Hari yang masih gelap, hawa yang begitu dingin menyelimuti tubuh, membuat orang malas untuk bangun dari tidurnya. Ditambah lagi saat ini musim hujan, hawa menjadi lebih dingin.
begitu juga Rony yang meringkuk kembali setelah sholat subuh . menarik Salma kedalam dekapanya .
Salam :
"Ron , Aku mau bikin sarapan .." ucapnya yang berusaha melepaskan diri dari pelukan Rony .
Rony :
"Engga usah bikin , nanti kita beli aja .. aku masih ngantuk , dingin .. pengen peluk istri akuu.." Ucapnya pelan dengan suara parau Dan samakin kencang mendekap salma .
Salma :
"Kenapa si... ? Lagi birahi....?"
Rony langsung membulatkan matanya menatap salma dengan senyum yang dibuat buat .
Salma :
"apa ?" Tanya salma dengan menahan tawa
"mau ? Izin dulu sama dede bayi..." Ucapnya seraya menunjuk perutnya dengan rasa geli . Rasanya ingin tertawa sekencang kencangnya .
Rony langsung menggeser kepalanya dan menempelkanya diperut .
Sambil berbisik ia katakan . "De , boleh ?"
Salma :
"Gak boleh papiii" ucap salma dengan suara lirih yang dibuat buat seperti anak kecil .
Rony langsung memalingkan wajahnya menghadap salma . Salma pun tertawa .
Salma :
"apa sih Ron ah ,"
Rony :
"ayo , bentar deh .."
Salma :
"Idih ogah .. gak mauu bentaran mah . Enakan lama.. hahaha"
Rony :
"Yaudah yang lama... haha"
Salma :
"Tadi kedinginan , ini seger bener..."
Rony pun kembali mendekap salma dan menutupi seluruh badanya hingga yang tersisa kepalanya saja . Wajahnya menghadap salma . tepat di tenguk lehernya . Bersandar di dada .
Rony :
"Kangen banget aku , hari ini gak kerja dulu deh..."
Salma :
"Mulaai mulaaaai..."
Rony :
"Ih beneraaan... emang kamu gak kangen aku.?"
Salma :
"Enggak .. hahahaha" jawabnya membuat Rony semakin erat memeluknya .
Rony :
"Semenjak hamil , kamu semakin cantik aja keliatanya..."
Salma :
"Oh berarti kemaren cantik nya biasa aja .."
Rony :
"Engga gitu . Cantik banget .. sekarang cantiknya jadi banget banget banget... gemes akunya .."
Salma :
"Kalo orang hamil keliatan cantik , itu biasanya tanda tanda anaknya cewe Ron.."
Rony :
"Bagus kalo gitu , aku pengen anak pertama kita cewe soalnya.."
Salma :
"Ih aku pengen cowo... biar dia bisa jaga adik2nya nanti .."
KAMU SEDANG MEMBACA
HUJAN "Simfoni Cinta"
RomanceIni bukan akhir bagi kisah yang kami tulis pada lembar demi lembar kehidupan yang masih terus berjalan. Jika pada umumnya umat manusia menginginkan akhir yang bahagia, kami malah berharap bahwa kisah kami ini adalah awal dari kebahagiaan selanjutnya...