Hujan part 52

1.3K 62 0
                                    

Siang ini Paul bergegas menemu Lily , temanya selama ia berada di swedia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini Paul bergegas menemu Lily , temanya selama ia berada di swedia . Bertemu dengan Lily disebuah Cafe dengan konsep jepang dikawasan jakarta pusat.  

Ketika Paul mendorong pintu Cafe , Aroma Makanan khas jepang langsung tercium . Cafe siang itu sangat ramai , mengingat jam makan siang . 

Mata paul menjuru kesudut cafe , mencari keberadaan Lily temanya itu . Dan ditemuinya Lily yang duduk di sudut counter bar cafe tersebut . hanya terdapat dua kursi disana . 

Lily sedang membaca Menu , Rambutnya yang coklat bergelombang dengan sedikit panjang dari pertemuan terakhir dengan powl waktu itu . 

Paul :

"Hallo ly ..." Sapa paul yang sudah mendekat 

Lily menengok ke arah powl dan berkata 

"Hay powl ..." ucapnya , serasa surprise melihat kedatangan Powl . Ia langsung memeluk powl dengan erat 

"Im miss you so soo soo much powl!" Ucapnya seraya menggoyang goyangkan pelukanya . 

Paul berusaha melepas pelukanya . 

"Hai Ly... Apa kabar ?" 

Lily :

"Baiik .. And so very happy bisa ketemu kamu lagi..." 

"duduk powl .." Paul pun duduk tepat didepan Lily . 

Paul :

"Kapan dateng ke indo ? Kenapa gak kabar-kabar ?" 

Lily :

"Tadinya mau surprise .. tapi justru aku yanf di surprise'in ." 

Paul :

"Maksudnya ?" 

Lily :

"You merried , And 4 bulanan kehamilan ? Itu surprise banget buat aku powl.. dan kamu gak ada kabar apapun soal itu ke aku." 

Paul menyeringai . 

"semuanya terlalu cepat Ly .. Emmm udah pesen makanan ?" ucapnya mengalihkan pembicaraan 

Lily :

"Belom , Aku tadi baru buka buka menu .. mau pesan yang mana ?" 

Drrrrttt drrrttttt ponsel powl berdering . 

"Wait Ly , bentar yaa..." ucapnya berdiri dan menerima telefon . 

"ah oke oke .."  ucapnya lalu menutup telfonya . 

"Ly , Tunggu bentar ya... aku keluar dulu" Ucap powl 

Lily :

"Oh oke oke .." 

3 menit kemudian Powl kembali . 

Paul :

"Ly ..." panggilnya . Lily pun menoleh ke arah powl yang masih berdiri . 

HUJAN "Simfoni Cinta" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang