Hujan part 34

1.5K 44 1
                                    

Hari hari berlalu masih banyak chat lain nya yang berisi cacian seperti sesorang yang sedang nafsu cemburu terhadap dirinya.     

Awalnya Salma abaikan karena saat ini dia sedang tidak merasa menghancurkan hubungan siapapun . Salma memilih untuk tidak mengatakan semua ini kepada Rony yang sekarang menjadi suaminya . 

Sebelum menikah pun salma selalu mendapat pesan Dari Mantan Rony yang tidak jelas itu .

Hingga suatu hari , salma mendapati Telefon yang tidak mengenakan sekali , sama halnya dichat bahkan ditelfon hanya bahasa hewan saja yang salma dengar  . Tapi jelas itu adalah perempuan lalu menutup langsung tanpa mau mendengar jawaban salma . 

"Orang gila!" Ucap salma kesal setiap kali mendapati Notif pesan dari nomor misterius itu .

 "Apa ini michel ? Tapi nomernya beda dengan nomer yang pernah dia pakai buat ngehubungin aku" 

"tapi kalo bukan dia siapa lagi ?" 

Sifat cuek salma sudah terganggu dan sangat2 mempengaruhi fikiranya saat ini . Membuat salma melamun dan menerka nerka . Sampai tak sadar suaminya sudah berada dibelakangnya . 

"Caa..." panggil rony seraya memeluk dari belakang . Membuat salma terkejut , melepas pelukan Rony dan membuat ponselnya jatuh . 

Pandanganya sedikit kesal namun salma tahan . 

salma :

"Sorry ron , aku gatau kamu dateng" 

Rony :

"Gapapa ca , kamu lagi mikirin apa sampe kaya gitu ?" 

Salma :

"Gapapa ron" ucapnya seraya mengambil Hp yang ada di lantai 

Rony :

"Mati ya Hp nya ?" Rony berusaha merebut Hp yang ada ditangan salma 

Salma :

"Engga ron , masih aman kok ini . Tuh nyala .. baret doang , gapapa gapapa..." 

sikap salma sedikit canggung dan langsung pergi meninggalkan Rony . 

Rony mengerutkan alisnya merasa ada yang aneh dengan salma .

---

Salma kembali menghampiri Rony yang sedang membuka Laptopnya di ruang keluarga . Salma membawa segelas air putih . 

Salma :

"Ron , Minum dulu..." 

Rony :

"Makasih istrikuu .." 

Salma :

"Tumben pulang cepet ?" 

Rony :

"Iya , dikantor udah beres jadi aku langsung pulang" 

Salma :

"Oh gitu .." 

Rony :

"Nanti gausah masak ya .. kita makan diluar" 

Salma :

"Oke" Jawab salma datar 

Rony menutup Laptopnya dan menghadap salma .

Rony :

"kamu kenapa ? please , kita ga hanya suami istri tapi sahabat Juga. Jadi wajib buat ga nyembunyiin apapun satu sama lain" 

HUJAN "Simfoni Cinta" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang