Hujan part 41

1.3K 54 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























Rony : 

"Caaa.. ey , sayang .." Rony mengejar salma yang berjalan cepat menuju kamarnya . 

"Caaa... kamu dari tadi ngediemin aku loh , please jangan gini .. aku ga tahan" 

Rony langsung menyetop salma dan kini berada didepanya.  

Salma :

"Minggir ga ? .." 

Rony :

"Ga.. jawab dulu , kamu kenapa ?"

Salma :

"Aku kesel , kenapa ga jujur soal michel belum ketangkep ?" 

Rony :

"Aku ga mau kamu tambah sedih caa... waktunya gak pas kemaren2 tuu.." 

Salma :

"Yaa sekarang aku udah sembuh , aku udah Oke . Kenapa ga bilang ?" 

Rony :

"Aku lupa sayaaang..." 

Salma :

"Ih tau ah !" 

Bruk salma menutup pintu kamar . 

"Caaaa , ey . Buka sayang .." Ucap rony sembari mengetuk pintu kamar nya . 

"Tidur diluar !!" Teriak salma dari dalam kamar . 

Rony :

"Ga mau , gamau aku gamauuuuuu .. buka aaaaaah , caaaa.... ey sayaaaang ..." 

Rony :

"Masa gue tidur diluar ? Ya allah caaa.. ngambek beneran ini ?" Ucapnya lirih didepan pintu.  

Sedang salma menahan tawa nya didalam kamar . 

Salma :

"Siapa suruh ga jujur ," ucapnya lirih 

kini salma membuka barang belanjaanya . Ia mulai merias satu persatu sudut Kamar nya itu . 

Setelah merias kamarnya selesai , Salma bergegas ke kamar mandi untuk bebersih dan bersiap diri . Diambilnya Lingery satin berwarna Maroon , merias wajahnya yang cantik dengan riasan yang tak begitu tebal dan terlihat fresh . Setelah bersiap , salma membuka kunci pintu secara perlahan dan memulai aksinya .

"Awwwwwwwwwww!!!!" Teriak salma dari dalam kamar dan melempar kursi hingga terdengar berat . Seolah olah salma jatuh . 

Rony yang tengah duduk menghadap Laptopnya pun terkejut dan langsung berlari ke kamarnya . 

"CA!!" Rony membuka Kenop pintu dengan sangat mudah . Yang ia fikir pintunya masih terkunci . 

Rony bergegas masuk kedalam kamar . Namun ia terkejut , melihat kamar dengan nuansa yang berbeda . 

HUJAN "Simfoni Cinta" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang