Hujan part 30

1.6K 44 3
                                    

04.30

Rony terbangun karna merasa terganggu oleh alarm yang ada di ponsel salma . Namun yang memiliki ponsel justru masih tertidur nyenyak . 

Rony bangkit dari tidurnya , melangkah menuju nakas dimana Ponsel salma berada . Lalu Dimatikanya alarm . 

"bisa bisanya alarm sekenceng ini ga bangun,penasaran dirumah dia bangunya gimana" ucap rony yang sudah berdiri disamping salma yang masih terlelap . 

Kini Rony duduk disamping salma berada , ditatapnya dalam dalam . Senyum tipisnya terukir dibibir rony . 

Rony menyingkirkan pelan rambut yang sedikit menutupi wajah salma ,dan ia sentuh pelan pipi istrinya itu . 

Rony :

"caa... bangun , udah subuh ..."

Salma :

"Bentar lagi papii..." 

seketika rony tercengang dengan jawaban salma . Dengan mata yang membulat dan menganga.. 

"apa tadi ? Papi ? Cepet banget manggil papinya .. anu aja belum" gumam rony lirih . 

Rony :

"Eh caaa.. bangun , udah subuh .." 

Salma :

"Bentar pii , caca masih ngantuk , semalem begadang" ucap salma pelan . 

Rony makin terheran heran.. 

Rony :

"Abis ngapain begadang ca ?" 

Salma :

"Main , sampe 4 ronde" 

Rony melotot dan terkekeh . 

"Kamu main 4 ronde dimana ca ? kita belum ngapa2in loh" Ucapnya lirih 

"Main apa sampe 4 ronde ?" Sambung Rony 

Salma :

"Main apa ya ituu ," sebelum menyelesaikan kalimatnya salma membenarkan posisi badan dan kepalanya , matanya sedikit terbuka . Dan sedikit terkejut karna wajah rony yang sudah dekat karna mengamati salma . 

"HAAAAA!!!!" Keduanya berteriak . 

Salma :

"Ngapain kamu ! Mau macem2 ya !" 

Rony :

"E e engga caaa.. Ya allah aku mau bangunin kamu buat subuhan ..ini udh jam setengah 5 . Takut kesiangan . Udah buruan bangun" 

Salma :

"Hah ?" 

Rony :

"hah heh hah heh . Bangun, subuh!" 

rony melenggang pergi memasuki kamar mandi . Keluar dengan wajah yang berseri karna wudhu . Diambilnya sarung dan sajadah yang ada di koper . 

"Kamu mau liatin aku terus ? Buruan aku tunggu" ucap rony .

tanpa jawaban apapun salma menuruti apa yang rony perintah . 

Keduanya pun sholat bersama . 

----

Setelah melakukan kewajiban , Rony berbalik mengulurkan tangan , salma menerima tangan rony dan di ciumnya punggung tangan suaminya itu . 

Rasa haru , canggung dan malu bersatu padu dengan degup jantung keduanya yang menggebu gebu . 

Perlahan salma mendongak ke atas . Dipandanginya Rony yang masih menghadap salma . Keduanya saling pandang . 

HUJAN "Simfoni Cinta" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang