Yang lain

337 57 3
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡









Mama Kim udah cantik, udah siap banget buat jemput si bontot. Tapi pas keluar kamar, yang dia liat di ruang keluarga ada seonggok manusia kucel yang lagi asik nonton tv.

"Kok belum mandi?"

"Hng?"

"Bukan hng hng, buruan sana mandi" titah mama Kim

"Nanti ajalah" Junkyu masih betah nempel sama sofa

"Emang kamu janjian nya jam berapa?"

Junkyu ngelirik mamanya, udah males banget dia bahas ini, tapi kalo gak dijawab malah gak sopan.

Jadi Junkyu duduk dulu, terus ngeliat mamanya yang ikutan duduk di sebelah dia. Mama Kim benerin rambut si anak, terus dia juga ngancingin baju tidur koala yang udah pudar itu.

"Rencananya ketemuan pagi, tapi tadi Jihoon bilang mundur terus gak tahu deh sampe kapan, belum ada ngehubungin lagi tuh" jelas Junkyu

"Coba tanyain lagi, siapa tau dia lupa"

"Se-gak penting itu apa?"

"Ehhhh... Ya gak gitu dong sayang, Jihoon kan sibuk, jadi gak ada salahnya buat dihubungi ulang"

"Aku juga sibuk loh maa, tapi bisa nih izin dulu sehari"

"Mama terlalu maksa kamu yah?"

Junkyu natap mamanya bingung, "kok tiba-tiba kesitu?"

"Ya takutnya mama paksa kamu, ini masih belum jauh kok. Kalo emang kamu ngerasa ke paksa, besok mama bisa omongin sama keluarga Park kalo kamu--"

"Aku gakpapa maa, udah tenang aja" Junkyu motong omongan mamanya

"Tapi Kyu--"

"Maa, nanti telat loh. Keburu si adek nunggu di luar"

Mama Kim ngehela nafas, kalo udah A ya bakal tetep A, persis kayak papanya, Junkyu tuh.

Jadi, mau sekeras apapun mama Kim ngomong tetep gak ada hasilnya. Emang harusnya tuh jangan memulai, soalnya kalo sama Junkyu bakal susah mengakhirinya.

"Yaudah, mama berangkat yah"

"Hmm, hati-hati"

---

"Hai, mau pulang bareng?"

Doyoung yang lagi ngantuk-ngantuk itu natap males si penanya, moodnya dia lagi gak bagus soalnya nih ojol kagak ada yang nyaut satupun

"Emang kakak udah selesai?"

"Belum sih, tapi kebetulan ada yang mau di ambil di rumah"

"Rumah kakak di mana? Nanti gak searah malah ngerepotin"

Yoshi terkekeh, raut ngantuk Doyoung sangat ketara.

"Searah kok"

"Beneran?"

"Iya, ayo. Kamu udah ngantuk gitu"

Karena matanya emang gak bisa lagi di kondisikan, Doyoung akhirnya gak punya pilihan lain.

HIGANBANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang