Hasil

258 38 6
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡












Semuanya berlangsung membaik, mungkin hanya Junkyu yang belum merasa baik.

Iya, dia sadar akan hal itu karena ini sudah berlangsung lama. Bahkan, sangat lama.

Sudah hampir dua tahun, dan kehidupan Junkyu belum ada yang berubah. Padahal, sekitarnya sudah sangat jauh berubah.

Contohnya perusahaan sudah ganti nama, rumah sudah terjual dan si pelaku sudah mendapatkan hukuman yang setimpal.

Memang gak instan, tapi seenggaknya penjara seumur hidup tanpa adanya remisi sudah membuat Junkyu tenang.

Hal lain yang sudah terjadi adalah pernikahan adiknya Jihoon, iya, karena Junkyu masih belum siap berumah tangga.

Maka dengan banyak pertimbangan, akhirnya Jihoon membiarkan adiknya menikah lebih dulu.

Junkyu kira hal itu sudah sangat drama proses nya, tapi ternyata ada yang lebih lagi. Yap, pernikahan adiknya sendiri.

Yoshi sendiri sudah dilangkahi oleh Asahi yang menikah dengan Jaehyuk, adiknya Hyunsuk.

Jadi dengan kondisi itu, Yoshi mengajak Doyoung untuk menikah juga. Sudah lama ajakannya, tapi baru dijawab beberapa bulan lalu.

Itupun setelah Doyoung berucap maaf pada Junkyu, dia gak enak harus melangkahi kakaknya tapi Doyoung juga sadar, dia akan sangat jahat kalo terus menggantung Yoshi.

"Kak--"

"Ya Tuhan Doyoung, gue gakpapa serius"

"Tapi aku yang gakpapa"

"Udahlah, kalo lo nungguin gue, mau kapan Doy?"

Doyoung ngehela nafas, karena sebenarnya dia sendiri masih bimbang.

"Lo juga harus mikirin Yoshi Doy, dia udah nungguin jawaban lo dari lama"

"Tapi kakak sama kak Jihoon--"

"Kita udah ngobrol, dan yah keputusannya sama-sama nunda"

Akhirnya Doyoung mau menerima pinangan Yoshi yang udah lama dia tunda jawabannya, dan setelah itu persiapan mulai dilakukan.

Karena Yoshi penganut moto lebih cepat lebih baik, maka persiapannya pun seperti di kebut.

Kurang dari dua bulan, semuanya udah ready. Gila emang, tapi Doyoung tetap bersyukur. Seenggaknya, disela pikiran dia yang dipenuhi rasa khawatir, masih ada orang-orang yang peduli.

"Doy, ada menu yang mau dirubah dari katering gak?"

Enggak tau gimana awalnya, tapi sekarang Hyunsuk malah punya usaha wedding organizer.

Makanya hampir semua pernikahan orang yang Doyoung kenal tuh, dipegang Hyunsuk semua.

Dan karena itu jugalah, akhirnya Yoshi dan Doyoung mempercayakan acara sakral nya di bawah tanggung jawab Hyunsuk.

HIGANBANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang