Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Teror helaian rambut di rumahnya belum usai, dan Junkyu udah bener-bener muak banget. Selain adeknya yang makin rewel, mamanya juga suka ngadu kalo dia kena gangguan aneh.
Entah air kamar mandi mati sendiri, lampu kamar padam dan lain sebagainnya.
Jihoon juga kayak gak pernah bosen-bosennya buat ngajak Junkyu nemuin Hyunsuk, karena menurut dia guru terbaik adalah pengalaman.
Dan Hyunsuk, jelas pernah mengalami hal ini sampai ayahnya meninggal.
Walaupun gak banyak orang yang tahu karena kematian ayahnya dinyatakan akibat komplikasi penyakit, padahal pada kenyataannya ayah Hyunsuk loncat dari atap rumah sakit saat tengah dirawat.
Yang Jihoon tahu, ayah Hyunsuk udah ngerasa muak sama semua penyakit yang gak masuk diakal. Sampe akhirnya dia nyerah, dan memilih untuk mengakhiri semuanya.
Jihoon juga gak tahu jelas, cuma disaat itu dia memang udah putus sama Hyunsuk tapi tetep menjaga komunikasi satu sama lain.
Makanya, setiap ada kejadian Hyunsuk selalu minta bantuan Jihoon, dan karena itulah dia jadi tahu kisahnya.
Junkyu juga udah dikasih tahu semua ini semalam, jadi dia gak bisa buat berburuk sangka lagi.
Soalnya udah Jihoon wanti-wanti juga, kalo dia gak mungkin main api soalnya takut kebakaran katanya.
"Pak"
Junkyu menatap sekertaris nya, "iya?"
"Sudah jam pulang"
Junkyu menatap jam tangannya, "ah iya, kamu duluan aja"
"Baik pak, kalo begitu saya permisi"
Junkyu cuma ngangguk, terus balik ngeliat layar laptop nya.
Drrrt Drrrt
Panggilan masuk dari Jihoon tertera dengan jelas, jadi Junkyu langsung menerima panggilan itu.
"Halo Kyu? Sorry kalo ganggu, tapi lo kapan keluar kantor?"
"Kenapa?"
"Gue di suruh nyokap buat bawa lo ke rumah dulu"
"Ngapain?"
"Gak tahu juga"
"Gue gak bisa pergi kalo gak jelas alesannya" putus Junkyu
Jangan karena semalam Jihoon dibiarkan menginap di kamar Junkyu, maka si pemilik kamar akan melunak? Jelas tidak.
"Tapi ini nyokap gue yang nyuruh"
"Kalo udah ada alasan yang jelas, lo bisa hubungin gue lagi"
"Jun--"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGANBANA
Truyện Ngắn[Treasure][Selesai.] Kalo bunganya tumbuh berarti daunnya yang mati, begitupun sebaliknya sampai bunga dan daun di tumbuhan ini jarang terlihat hidup bersama. Mulai: 01 Jan 2024 Selesai: 07 Maret 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cer...