Tiba-tiba

217 32 1
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡







Rasanya Doyoung gak mau pulang, tapi udah sore dan dia juga harus kerja nantinya.

Dengan rasa berat karena masih mendem amarah, Doyoung harus mau neken biar gak keliatan banget moodnya pas di meja makan.

Dia makan dengan tenang dan berusaha buat cepet, soalnya emang udah mepet jam masuk juga.

Walaupun acara makan malam ini gak sehangat biasanya, tapi mama sama papa Kim berusaha buat bangun suasana.

Entah bercandain si bontot sampe jerit-jerit kesel, atau nanya-nanyain Doyoung soal me time nya tadi dan yang pasti ngajak Junkyu ngobrol walaupun hanya dijawab seperlunya.

"Oh iya, papa ada undangan dari keluarga Watanabe" seru papa Kim, "kamu juga dapat Kyu?"

"Enggak"

"Emang siapa yang nikah?"

"Kalo gak salah tunangan sih ma, anak keduanya Watanabe sama anak bungsu nya keluarga Yoon"

"Wah, besi sama besi yah?" Tanya mama kagum

"Namanya juga orang sukses, pasti maunya sama yang menjamin juga"

"Iya sih, orangtua kan gak mau anaknya dibawa susah. Tapi ngomong-ngomong, ini keluarga Yoon yang waktu itu ada berita kematiannya?" Tanya mama pelan

Doyoung ngeliat papanya yang ngangguk singkat, dia jadi agak tertarik denger obrolan itu.

"Emang siapanya yang meninggal?" Tanya Doyoung

"Papanya, kalo mamanya kayak gak pernah ada kabar deh setelah berita itu" jawab mama Kim

"Meninggal karena apa?"

"Sakit kalo gak salah"

"Sakit apa emang?"

"Harus banget lo tanya sedetail itu?" Semua orang natap Junkyu kaget, "lagian itu urusan orang lain, buat apa ikut campur?"

Ngeliat Doyoung yang mulai muram, mama Kim ngodein suaminya.

"Udah udah, beresin makan nya" ujar papa Kim

Tapi Doyoung malah ngedorong piringnya, "aku udah selesai, maaf bikin makam malam kak Junkyu terganggu. Aku berangkat dulu"

"Obby, sayang" mama Kim nyusulin Doyoung

Sedangkan papa Kim ngeliat Junkyu yang malah ngaduk-ngaduk isi piring nya, dia tahu anak sulungnya tengah merasa bersalah.

"Kalo udah gak lapar, istirahat sana" ujar papa Kim

"Maaf pa"

"Gakpapa, kalian sama-sama capek. Udah, istirahat aja"

HIGANBANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang