Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Akhirnya Junkyu setuju dengan usulan Jihoon, setelah dua hari dirawat, papa Kim langsung dipindahkan ke rumah sakit yang Jihoon sarankan.
Jaraknya emang gak terlalu jauh, tapi cukup makan waktu juga kalo harus bolak-balik. Makanya sedari hari pertama, mama Kim yang jagain papa Kim sama ngasih update kabar ke dua anaknya.
Sedangkan Junkyu sibuk meng-cover posisi sang papa di perusahaan, dia bahkan sangat jarang bisa pegang hape.
Makanya akhir-akhir inituh Jihoon jadi lebih intens nemuin tunangannya, takut aja Junkyu malah drop gegara pola hidupnya yang berubah ekstrim gini.
Disisi lain ada Doyoung yang juga ikut merasakan dampak kondisi ini, soalnya dia udah beberapa kali harus membawa Rowoon kerumah sakit.
Emang biasanya pas pulang sekolah tuh suka dijemput sopir keluarga, cuma gak langsung pulang dan malah suka nyamperin Doyoung kerumah sakit.
Keadaan seperti inituh udah berlangsung hampir dua minggu, dan yah cukup menguras tenaga juga bagi Junkyu dan Doyoung.
Karena gak mau semakin merepotkan mamanya yang lagi jagain papa mereka, makanya adik kakak itu membagi tugas.
Yang pasti, mereka harus bisa nyediain waktu buat si bontot biar gak kesepian aja kalo di rumah sendirian.
Kayak hari ini, suasana rumah gak terlalu muram kayak beberapa hari kebelakang, karena mama Kim ngasih kabar kalo papa Kim udah bisa pulang.
Jelas mereka seneng, soalnya udah kangen suasana ngumpul keluarga lagi.
"Kapan papa pulang?"
"Sabar yah, kalo semuanya lancar papa pulang nanti sore" Junkyu ngusap kepala si bungsu
"Sama mama juga?" Rowoon masih semangat buat tanya-tanya
"Iya dong, adek mau titip apa? Nanti kakak bilangin" ucap Doyoung
"Emmm" si anak berlagak seolah tengah berpikir, membuat kedua kakaknya terkekeh gemas
"Paling juga jelly yah?" Tebak Junkyu
"Enggak"
"Oh? Terus apa dong?" Tanya Doyoung
"Em.. Mau mama sama papa pulang aja, biar kita bisa kumpul lagi. Soalnya, adek kangennn banget"
Doyoung senyum, "kan semalem udah video call sama mama papa, emang masih kangen?"
Rowoon ngangguk cepet, "kangen banget, kayak gak pernah ketemu"
Junkyu ngegeleng maklum, adeknya emang suka lebay. Terlalu berlebihan dalam berekspresi, makanya gak aneh lagi mereka mah.
"Ah itumah, adek aja yang lebay" ledek Junkyu
"Ih enggak kok, gimana kalo gak bisa kumpul lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGANBANA
Short Story[Treasure][Selesai.] Kalo bunganya tumbuh berarti daunnya yang mati, begitupun sebaliknya sampai bunga dan daun di tumbuhan ini jarang terlihat hidup bersama. Mulai: 01 Jan 2024 Selesai: 07 Maret 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cer...