Ribut

322 48 0
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡













Di hotel pertama, Junkyu kurang suka sama ballroom nya yang keliatan terlalu rame dan mencolok.

Di hotel yang kedua, ukuran ballroom nya gak sesuai sama yang vendor dan W.O rencanain.

Jadinya, mereka ngedatangin beberapa hotel inituh gak cuma berdua, tapi sama dua perwakilan dari orang-orang yang nanti ngurusin acara mereka.

Sekarang lagi menuju ke tempat terakhir, emang pilihan awalnya cuma tiga hotel dulu. Kalo masih belum ada yang cocok, yah harus cari yang lain lagi.

Sebenernya pihak yang ngurus acara pun gak minta Jihoon dan Junkyu ikut ginian, tapi ya mau gimana lagi kalo ini permintaan pihak keluarga, yang mau semuanya sesuai persetujuan mempelai.

"Ngemil dulu, biar ngantuk nya ilang" seru Jihoon pas tahu Junkyu nahan ngantuk

Gak banyak omong, Junkyu cuma ngambil kresek putih yang disodorkan.

"Thanks"

"Mau yupi dong"

Junkyu diem bentar, terus lanjut nyari makanan yang di maksud.

"Nih"

"Bukain dong, kan susah" pinta Jihoon

Junkyu nurut aja, "nih udah"

"Sekalian suapin bisa kali, kan nyetir" Jihoon ngelunjak

"Minggir dulu deh minggir"

"Lah, kenapa?"

"Ya biar lo bisa makan yupinya"

"Anjirlah sampe harus minggir dulu"

"Ya abisnya ribet banget, tangan lo ada dua. Lagian, tuh setir di lepas buat ngambil yupi doang gak bakal langsung hilang kendali" sungut Junkyu sebal

Jihoon malah ketawa, dia akhirnya makan yupi bentuk cacing itu dengan tangannya sendiri.

"Iyadeh, maafin"

Junkyu ngehela nafas, udah keburu gak mood buat nyemil dia.

"Lagian, kitatuh ngapain sih? Dari awal cuma ngekorin mereka dan akhirnya setuju sama yang mereka mau, kalo gitukan bisa mereka aja"

"Ya itung-itung sambil jalan-jalan lah Kyu, gak bosen di rumah mulu?"

"Enggak dan gak akan pernah bosen."

---

"HUWAAAAA!"

"Eh, kok makin kenceng? Adek kenapa sih?"

"Enggak! Enggak!" Jerit Rowoon sambil nepis-nepis udara di depannya

"Adek kenapa? Ada serangga yah?"

HIGANBANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang