Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Rasanya lega, karena udah sebulan ini keluarga Kim tidak lagi mendapatkan gangguan.
Enggak tahu kenapa, tapi yang pasti Junkyu bersyukur. Bahkan acara tunangannya pun berjalan sangat lancar, padahal semasa menyiapkan acaranya tuh banyak banget kekacauan.
Tapi yaudalah, Junkyu juga mensyukuri hal itu. Walaupun pada akhirnya, dia harus mengakui perasaannya pada Jihoon.
Ya emang sih harus jujur, Doyoung aja sering bawel perkara ini tapi tetep aja ada gengsi yang susah dijatuhkan, bahkan saat semua orang udah tahu kalo dia juga suka Jihoon, Junkyu masih canggung berduaan.
Kayak sekarang, Junkyu milih nunggu di dalam mobil, sedangkan Jihoon tengah mengantri.
Udah ada sepuluh menit nunggu, akhirnya Jihoon balik ke mobil sambil bawa tentengan.
"Nih, mau makan sambil jalan aja?" Tanya Jihoon sembari menyerahkan bawaan nya
"Boleh, biar gak kesorean sampe rumahnya"
"Okey"
"Kok beli satu, emang gak mau?" Tanya Junkyu
"Siapa?" Pancing Jihoon
Junkyu ngedehem, "kamu" ucapnya cepet
Jihoon malah ketawa, Junkyu gak suka kalo berduaan di depan banyak orang. Tapi kalo lagi berdua aja malah canggung, bilang kamu doang juga susah banget dia mah.
Tapi gakpapa, Jihoon suka proses nya. Dia bahkan sangat menikmati, beda sama Junkyu yang terkesan pasrah akan takdir.
"Gak usah nyebelin deh" Junkyu cemberut, tapi tangannya masih ngebuka bungkusan sate
Iya, jadi Junkyu lagi pengen makan lontong pake bumbu sate. Karena Jihoon malu beli itunya doang sedangkan inti jualan nya gak dibeli, jadi dia akhirnya beli sate sapi satu porsi dengan tambahan lontong dua porsi dan bumbu ekstra banyak.
Gakpapa, kapan lagi coba Junkyu minta sesuatu ke Jihoon? Walaupun cuma hal kecil, tapi Jihoon tetep seneng banget.
"Sambil makan yah" ajak Junkyu
Jihoon noleh, "kan aku nyetir Kyu"
"Ya disuapin"
Senyum Jihoon melebar, ngeliat itu Junkyu langsung ngedengus.
"Gak usah nyebelin" larang Junkyu
Jihoon langsung senyum normal, "iya siap enggak" jawab Jihoon cepet, "a dong" pintanya
Junkyu nyuapin Jihoon satenya, sedangkan dia cuma makan lontong pake bumbunya aja.
"Gak makan satenya juga?"
"Lagi gak mau"
Jihoon ngangguk, "sorry nih, tapi aku baru tahu kebiasaan makan kamu yang kayak gini. Setau aku dulu enggak deh, mulai dari kapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGANBANA
القصة القصيرة[Treasure][Selesai.] Kalo bunganya tumbuh berarti daunnya yang mati, begitupun sebaliknya sampai bunga dan daun di tumbuhan ini jarang terlihat hidup bersama. Mulai: 01 Jan 2024 Selesai: 07 Maret 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cer...