Heran

273 46 2
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡













Hari ini Junkyu yang ngejemput si bontot, karena baru masuk sekolah lagi setelah dua hari izin sakit.

Walaupun udah waktunya pulang, tapi masih banyak anak yang suka main dulu di taman sekolah itu.

Junkyu akhirnya ngebiarin adeknya main sebentar, sambil dia terus merhatiin adeknya.

Setelah demam, Rowoon jadi lebih banyak diem di rumah. Tapi pas keluar rumah dan di sekolah gini, tuh anak riang lagi.

Agak heran Junkyu tuh, karena gak biasanya Rowoon serewel kemarin.

Awalnya Junkyu gak percaya pas Doyoung cerita kalo adek bontot mereka nangis sampe goleran di lantai, tapi di hari besok nya Junkyu malah liat sendiri sehisteris apa tangisnya si anak TK itu.

"Kakak"

"Hm?" Junkyu natap adeknya

"Mau minum"

"Oke, sini duduk dulu"

Junkyu bantuin adeknya minum dari botol yang dibekal, tapi baru juga seteguk, Rowoon udah muntahin lagi.

"Loh kenapa?"

"Gak enak, bauu"

"Bau apa?" Tanya Junkyu, sambil nyobain air minum adeknya, "gak bau apa-apa ah"

"Ihhh bauuu kakak, mau minum yang lain aja" kekeuh Rowoon

"Emang mau minum apa?"

"Yang dingin!" jawab si anak semangat

Yang tadinya khawatir, Junkyu berubah sepet. Masih TK aja, udah banyak cara buat ngibulin kakaknya, dasar.

Walaupun begitu, Junkyu tetep nurut kok beliin adeknya yogurt dingin.

Ngeliat minuman yang dimau adeknya udah tinggal setengah, Junkyu mulai nyoba ngajak adeknya pulang.

"Pulang sekarang yuk"

"Ah nanti" tolak Rowoon cepet

"Kok nanti? Biasanya adek seneng banget pulang cepet"

"Nanti ajaaaa" si anak tambah kekeuh

"Jawab dulu kakak, adek kenapa suka nangis akhir-akhir ini?"

Mata bulat anak itu bergerak tak beraturan, seolah ada sesuatu yang sulit dia utarakan.

"Coba kasih tahu kakak, ada apa sih di rumah?"

"Ada yang serem"

Suaranya Rowoon kecil, jadi Junkyu nyoba buat makin deket.

"Ada apa?"

HIGANBANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang