Progres

254 39 9
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡













"Sidang minggu depan yang terakhir"

"Berarti sama keputusan nya yah?"

Doyoung ngangguk, "iya, semoga sesuai dengan yang kita tuntut deh"

Yoshi ngangguk setuju, dia masih asik goleran di kasurnya.

"Kamu harus ke kantor?"

"Iya, sama mau ketemu kak Junkyu dulu"

"Lama gak?"

Doyoung natap calon suaminya, terus dia terkekeh gemas melihat wajah melas Yoshi.

"Kenapa sih kak?"

"Aku gak mau ditinggal" rengek Yoshi

"Loh, kakak kan harus istirahat"

"Tapi butuh kamu juga"

Doyoung menggeleng heran, "istirahat aja yah, aku usahain cepet pulang kok"

"Gak mau aku anterin aja? Aku tungguin juga deh"

Doyoung gak bisa lagi menahan tawanya, lalu dia menatap Yoshi heran.

"Kok rewel? Biasanya juga gakpapa aku tinggal"

"Kan lagi sakit"

"Ya makanya diem di rumah aja, istirahat biar cepet sembuh"

Yoshi manyun, dia jadi nyesel pulang cepet semalem. Soalnya pas malem Yoshi bawa motor ke rumah sakit, jadinya pas pulang harus basah kuyup.

Dan berakhirlah dengan demam yang menyerang, sebenernya gak parah juga sih, cuma yah gitudeh.

Kalo kata Doyoung, lebih baik mencegah daripada mengobati. Makanya, agar mencegah kondisi Yoshi makin buruk, jadinya dia disuruh izin kerja dulu.

Yoshi mah nurut aja, eh tau nya dia malah ditinggal sendiri.

"Aku pergi yah, makanan udah ada di atas meja, kalo dingin angetin lagi aja. Oh iya, obatnya di atas nakas udah aku siapin" cerocos Doyoung

Yoshi cuma natap Doyoung datar, gak ngasih respon apapun. Sampai akhirnya Doyoung menoleh, natap Yoshi bingung.

"Kenapa? Mau ciuman dulu?" Tawar Doyoung

Yoshi makin cemberut, "nanti kamu ketularan"

"Gak bakal, sini"

Yoshi ngesot ke pinggir kasur, terus udah siap megang tengkuk nya Doyoung. Belum juga kepegang, eh Doyoung lebih dulu nubruk bibirnya pelan sih tapi cepet banget.

"Udahhh"

"Lho?!"

Doyoung terkekeh, "katanya takut aku ketularan"

HIGANBANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang