Saran

244 44 0
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡




Doyoung masuk kerja dengan wajah lemas, gimana gak lemes kalo semalaman full dia sama keluarga nya gak bisa tidur bahkan gak bisa tenang, soalnya beneran di teror sampe pagi.

Kalo kata orang tuh setan pergi pas adzan subuh tapi Doyoung gak ngerasain, soalnya komplek perumahan keluarga dia agak jauh dari mushala, kan penduduknya aja non-muslim semua.

Makanya tuh adzan subuh gak kedengeran, jadi keluarga mereka di teror suara tawa yang terus muterin atap rumahnya sampai langit berubah abu-abu dan siap terang.

Gila sih kalo di inget lagi, seumur hidup Doyoung baru tadi malem ngerasain takut yang seluar biasa itu.

Belum lagi adeknya yang tiba-tiba muntah, pastinya sih masuk angin soalnya kelamaan nangis.

Doyoung sempet bantuin ngejaga si bontot tapi ujung-ujungnya dia di suruh Junkyu tidur, soalnya Doyoung emang masih harus kerja pagi.

Dan yang gak tidur semalaman tuh yah papa Kim sama Junkyu, mama Kim sama Rowoon ketiduran juga.

Makanya pas masuk kerja sekarang, Doyoung beneran masih ngantuk dan lemes sih. Bahkan sesekali, telinga nya berasa masih denger suara tawa serem semalem.

Sret

"Hey"

Doyoung ngerjap pas tangannya ditahan sampe langkah dia juga ikutan berhenti, terus natap sosok tinggi di depannya.

"Iya Dok?"

"Dipanggil dari tadi loh kamu tuh"

"Ah.." Doyoung gak fokus, makanya sampe gak ngeuh sama sekitar

"Kenapa?"

"Kenapa apa yah Dok?"

Sosok tinggi itu senyum, "ayo, masuk dulu"

"Eh? Saya kan--"

"Kamu mulai jam sembilan, ini baru jam delapan"

"E?"

Doyoung bingung, tapi tubuh nya gak punya tenaga buat nolak. Jadi dia ngikut masuk, ke ruangan seniornya.

"Duduk dulu, mau teh anget?"

"Engg--"

"Kamu perlu, jadi saya buatin"

Doyoung ngedengus, "kalo gitu, kenapa nawarin?"

"Basa-basi aja sih"

Doyoung cuma ngehela nafas, terus dia bersandar di sofa yang tengah dia duduki.

Tuk

Gelas itu menyetuh permukaan meja di depan Doyoung, di susul si pemilik ruangan.

"Mau cerita?"

Doyoung natap seniornya, tapi biasanya juga Yoshi gak bawel kok, jadi aman-aman aja buat cerita.

Jadi Doyoung benerin posisi duduknya, bersiap buat cerita.

"Aku sekeluarga di teror tadi malem"

"Di teror?" Doyoung ngangguk, "sama siapa?"

HIGANBANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang