Pengalaman

259 39 19
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡












Doyoung akhirnya ngikutin saran dari seniornya, jadi setelah selesai jam kerja Doyoung ngomong sama Junkyu bakal ada kepentingan dulu biar gak usah dijemput.

"Yuk turun"

Doyoung ngangguk, iya, dia gak pergi sendirian soalnya kan Doyoung gak kenal sama orang ini.

Jadi dengan senang hati Yoshi mengakhiri jam tugasnya lebih cepat, dan pergi nganterin Doyoung.

Pas udah masuk, Doyoung cuma ngekorin seniornya. Mereka janjian di tempat makan, soalnya sekalian makan malem juga.

"Hai kak, sorry lama" seru Yoshi yang langsung narik kursi di depannya terus natap Doyoung, "sini duduk"

Doyoung mah nurut aja, kan dia orangnya gak enakan.

Terus Yoshi duduk di samping Doyoung yang mana langsung hadap-hadapan sama orang yang mau Doyoung temui, karena udah dekat, jadinya Doyoung bisa lihat jelas orang di depannya.

Gayanya wah banget, keciumlah kalo berasal dari kalangan orang sangat mampu. walaupun gaya nya garang, tapi mukanya tetep keliatan lucu dan ramah, apalagi kalo senyum.

Doyoung sih mikirnya ke tinggi badan, makanya muka orang di depannya juga masih keliatan muda.

"Gakpapa, kalian mau pesen dulu aja?"

"Gimana?" Yoshi nanyain Doyoung

"Boleh, aku ikut aja"

"Oke, mau pesen apa?"

Doyoung nyoba ngeliat buku menunya, tapi dia juga sadar kok kalo orang di depannya masih terus ngeliatin dia.

Agak kurang nyaman sih, takutnya Doyoung ada salah yang gak dia sadari, atau mungkin orang ini pacarnya Yoshi? Doyoung jadi canggung kalo emang bener.

"Jadi, ada apa?"

Doyoung ngerjap, ternyata Yoshi udah mesenin makanan dan obrolan udah di mulai.

"Kenalan dulu kali yah? Biar enak" seru Yoshi

"Oh iya boleh" respon orang di depannya, "hai, gue temennya Yoshi, Hyunsuk"

Doyoung senyum seramah mungkin, "halo kak, aku Doyoung"

"Oh, pacarnya Yoshi?"

"Eh?" Kaget Doyoung

Yoshi malah senyum jahil, "do'ain aja yah kak"

"Hahahah... Iya di do'ain, tapi usahain juga Yosh"

"Pastilah kak, tergantung sih"

Doyoung bingung pas ditatap Yoshi, "kenapa?" Tanya dia canggung

"Mau gak aku perjuangin?"

HIGANBANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang