Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
"Oh iya, papa baru mau tanya ini ke kamu bby"
Si pemilik nama mengangkat arah pandangnya, dia sekarang menatap sang papa.
"Tanya apa?"
"Waktu papa dirawat, apa selain baju, aksesoris juga di copot?"
"Kalo bukan untuk operasi, kayaknya cuma diganti baju aja deh" jawab Doyoung, "emang kenapa pa?"
"Iniloh, pas kemarin pulangtuh papa kalian nanyain cincinnya" seru mama Kim sambil nyuapin Rowoon
"Cincin yang mana?" Tanya Junkyu
"Cincin kawinlah, yang mana lagi coba?"
"Ya kali aja papa lagi pake cincin akik kan?"
"Papa gak punya Kyu" jawab papa Kim jujur
"Kok bisa ilang? Soalnya Doyoung gak liat pas masa penggantian bajunya"
"Papa juga gak sadar kan, jadi gak tahu"
"Dan yang mama bawa pulang tuh, yah cuma baju doang kok, gak ada apa-apa" seru mama Kim
"Tapi hape papa ada gak?" Tanya Doyoung
"Ada kok di nakas samping ranjang rawat"
Aneh, soalnya seisi rumah udah tahu persis seapik apa papa Kim ini. Dia hanya melepas cincin nikahnya saat akan mandi aja, selesai mandi bahkan langsung dipake lagi.
Kalo emang ada yang nyuri pas di rumah sakit, kenapa gak sama hapenya? Bukan ngarep dicuri, tapi harga cincin nikah nya papa sama mama Kim itu jelas gak mahal, soalnya dulu mereka belum sesukses sekarang.
Padahal jelas lebih mahal hapenya dari pada cincin mas tua yang harganya gak sampe puluhan juta, kalo bukan karena uang, berarti untuk apa?
Otak Doyoung udah terus muter obrolan dia sama Hyunsuk waktu itu, dia kayaknya udah gak bisa berbaik sangka dengan segala hal yang terjadi di keluarga nya.
"Oh iya Doy, kemarin kamu nginep di mana?"
Doyoung yang lagi ngelamun langsung ditanya gitu, jadinya agak gelagapan.
"Di rumah pacar yahh" ledek mama Kim
Junkyu langsung natap adeknya, penasaran juga dia.
"Bukan, akutuh kemarin diajak minum-minum sama temen kerja, eh malah keburu mabuk, jadinya di suruh nginep dulu"
"Temen? Berarti sama satu orang dong" seru Junkyu
"Pacar bukan sih? Mama kepo nih"
"Enggak, kita cuma temenan kok"
"Padahal kalo mau pacaran gakpapa loh, kan kamu juga udah di usia pantas bercinta"
"Pantas bercinta apaan sih papa?" Doyoung lelah di ledek
"Adek, kalo kak Obby punya pacar boleh gak?"
"Mama ah" Doyoung nyanggah omongan mama nya
"Kayak kak Jihoon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGANBANA
Short Story[Treasure][Selesai.] Kalo bunganya tumbuh berarti daunnya yang mati, begitupun sebaliknya sampai bunga dan daun di tumbuhan ini jarang terlihat hidup bersama. Mulai: 01 Jan 2024 Selesai: 07 Maret 2024 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cer...