Akhir

539 43 17
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡










Setahun lebih hidup satu atap sama Yoshi, kayaknya udah cukup bikin Doyoung memperluas sabarnya.

Sebenernya gak banyak yang beda juga sih dari kehidupan mereka setelah berumahtangga, cuma yah Doyoung harus sering maklum aja sih.

Soalnya, Yoshi tuh suka tiba-tiba ngerandom. Kayak, masuk kamar terus munggungin Doyoung dan kentut sembarangan.

Emang seaneh itu suaminya, atau kalo dipanggil nyamperin nya sambil joget-joget ala ulet keket.

Yang paling aneh tuh, yang malah sering di ulangi sih. Awalnya Doyoung kaget, tapi karena udah sering jadinya terbiasa deh.

Yoshi suka ngobrol kalo lagi "berkegiatan" di ranjang, apa aja diobrolin tapi topiknya tuh jauh dari kegiatan mereka.

Dan aneh nya, tetep enjoy dan malah lebih rame. Kayak pas malem, Yoshi ngomongin dagang asongan yang ketipu uang palsu. Mukanya sedih, tapi pinggulnya tetep aktif.

Sampe Doyoung bingung, mau ikutan sedih atau--udalah, itu rahasia isi kamar mereka.

Dan karena masih ngerasa pengantin baru terus, jadinya kalo ngejatah tuh suka gak inget waktu.

Makanya nih, Doyoung baru melek pas ponselnya terus-terusan ngejerit.

Mata Doyoung nyipit, udah terang kamarnya. Karena emang dia sama Yoshi tuh, tipe yang jarang tutup tirai jendela kamar.

Bahkan sekarang, jendelanya cuma pake tirai warna putih yang tipis aja. Jadinya, cahaya bisa masuk leluasa.

"Halo?" Suara serak Doyoung masih ketara

"Baru bangun lo?! Ya Tuhan, Kim Doyoungggg!"

Mata Doyoung langsung ngebuka sempurna, dia tau ini suara kakaknya.

"Kenapa kak?"

"Lo masih tanya kenapa?! Ini udah jam berapa liat"

Doyoung noleh, ngeliat jam di atas nakasnya.

"Jam delapan kak" ujarnya polos, tangan diapun masih ngopekin belek

"Dan gue nikah jam sepuluh nanti, IDOY!"

Tubuh Doyoung matung seketika, dia bingung kenapa bisa lupa sama hal sepenting ini.

"Kak--"

"Gak mau tau, pokoknya tiga puluh menit lagi lo harus udah sampe sini. Buruan!"

"Iya iya"

Doyoung ngelepas hapenya asal, terus turun dari kasur. Dia udah gak peduli lagi sama tubuh polosnya, yang penting mau mandi cepet.

Doyoung puter balik kearah kasur pas sadar kalo durasi mandi dia sama suaminya tuh lumayan lama, padahal tangannya udah megang gagang pintu kamar mandinya.

HIGANBANA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang