51-55

1.6K 144 0
                                    

51 Yuan Xing

"Leng Ning, aku mendengar dari Zhou Tao bahwa kamu sangat kuat. Bisakah kamu menunjukkannya kepadaku nanti?" kata anak laki-laki itu dengan nada meremehkan.

Soal prestasi akademik, ia yakin tidak ada seorang pun di kelas yang bisa mengalahkan Leng Ning.

Namun dalam pertarungan, dia tidak percaya bahwa Leng Ning, seorang wanita, bisa lebih kuat dari para pria ini.

Minggu ini Tao mungkin mengalami kelainan otak atau sedang berhalusinasi, itulah sebabnya dia mengarang cerita seperti itu.

"Baik. Apakah kamu berani bersaing denganku? "Leng Ning mengangkat sudut mulutnya dan berkata dengan sedikit provokasi.

Meremehkan dirimu sendiri? Tidak masalah, dia suka melihat orang ditampar mukanya.

Anak laki-laki itu tercengang.

“Ayo bertanding, apa yang perlu ditakutkan?” ajaknya langsung.

Hei, gadis kecil ini, apakah kamu memprovokasi dirimu sendiri?

“Jika kamu kalah, bagaimana kalau kamu pergi bersamaku untuk mendapatkan perbekalan gratis?” Leng Ning berkata sambil tersenyum jahat.

Sebuah firasat buruk tiba-tiba muncul di hati bocah itu.

Tiba-tiba saya menyesal karena saya menyetujuinya terlalu cepat.

"Tentu! Jadi bagaimana jika kamu kalah? "Tetapi harga dirinya tidak memungkinkan dia untuk mundur.

“Beri kamu permintaan yang bisa aku penuhi.” Setelah Leng Ning mengatakan itu, dia langsung pergi ke kantor.

Paman Liang segera mengikuti.

"Eh-" Anak laki-laki itu masih ingin berbicara. Setelah berteriak, dia hanya mengangkat tangannya, tetapi ditarik ke bawah oleh Zhou Tao.

"Oke, idiot!"

“Zhou Tao, siapa yang kamu sebut bodoh?!” Anak laki-laki itu sedikit kesal dan segera menyerang Zhou Tao.

Zhou Tao sangat lincah dan segera menghindarinya.

"Siapa lagi selain kamu?! Tunggu satu hari kerja untuk Leng Ning," kata Zhou Tao, dan mengikutinya ke kantor.

Anak laki-laki itu tidak berani mengejarnya, jadi dia harus berhenti.

Tunggu saja di depan pintu, tunggu beberapa orang keluar.

Dia tidak percaya bahwa Leng Ning benar-benar sekuat itu.

Di dalam kantor.

Guru Jiang secara pribadi membuat pendaftaran dan pengaturan untuk Leng Ning dan Paman Liang.

Kedua pria itu sedang bertugas hari ini di penghujung malam.

Leng Ning diberi strip kain kuning, yang bila dikenakan di lengannya menandakan bahwa ia adalah anggota resmi tim jaga.

Paman Liang tidak memiliki pengalaman membunuh zombie, jadi dia hanya menerima selembar kain merah dan dianggap sebagai anggota cadangan tim tugas.

Pada tahap awal, pemain cadangan hanya bisa mengikuti pemain reguler yang bertugas.

Selain bertugas, Anda juga wajib mengikuti pelatihan setiap hari. Hanya anggota cadangan yang telah lulus pelatihan yang dapat mengubah strip kain merah menjadi kuning dan menjadi anggota resmi tim jaga.

Hanya setelah menjadi anggota resmi tim tugas barulah seseorang dapat memenuhi syarat untuk keluar mencari perbekalan.

Untuk menjadikan Paman Liang sebagai anggota resmi tim tugas secepatnya, Leng Ning segera memutuskan untuk melatih Paman Liang secara pribadi.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang