541-545

302 19 0
                                    

541 perencanaan zona aman

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Pangkalan Guntur akan secara bertahap memperluas wilayahnya berdasarkan wilayah aslinya, memurnikan wilayah yang lebih luas selangkah demi selangkah, dan mengupayakan lebih banyak ruang hidup bagi para penyintas.

Menurut rencana Markas Besar Militer Guntur, luas akhir seluruh zona aman akan mencapai dua pertiga luas wilayah selatan Kota A sebelum kiamat.

Kawasan ini bisa dibilang cukup luas, kalaupun semua penyintas di Kota A pindah untuk tinggal di zona aman, akan ada tempat tinggal yang sangat luas.

Begitu peta perencanaan keluar, hampir semua pangkalan utama mengira bahwa Pangkalan Guntur hanya bermimpi. Lagipula, wilayah sebesar itu tidak bisa dipertahankan hanya oleh beberapa orang di Pangkalan Gunturnya.

Pangkalan Guntur memang kuat, tetapi masih jauh dari cukup kuat untuk mengendalikan wilayah sebesar itu.

Namun, mereka tidak terlalu menganggap serius rencana akhir Pangkalan Guntur, melainkan fokus pada rencana kemajuan zona aman Pangkalan Guntur.

Menurut rencana Pangkalan Guntur, mereka akan mengadopsi pendekatan langkah demi langkah untuk memperluas zona aman selangkah demi selangkah.

Langkah pertama adalah memperluas area busur berbentuk kipas dengan radius tiga kilometer dari lokasi Pangkalan Guntur yang ada dalam waktu tiga bulan. Biarkan total luas zona aman menyelesaikan 20% dari luas perluasan yang direncanakan.

Langkah kedua adalah memperluas wilayah menjadi 50% dari total luas zona aman yang direncanakan dalam enam bulan ke depan berdasarkan rencana semula.

Langkah terakhir adalah melanjutkan satu tahun untuk menyelesaikan 50% akhir perencanaan kawasan zona aman.

Dengan kata lain, waktu perencanaan seluruh zona aman hanya satu tahun delapan bulan.

Meskipun mereka tidak percaya bahwa Pangkalan Guntur memiliki kemampuan untuk menyelesaikan pembangunan seluruh zona aman sesuai jadwal, perluasannya pasti terjadi.

Misalnya, dibutuhkan waktu lebih dari tiga bulan untuk menyelesaikan tahap pertama rencana perluasan wilayah mereka hingga 20% dari rencana luas zona aman.

Kemudian sambil mengumpulkan kekuatan, kami terus mengupayakan pengembangan.

Rencana dan tindakan besar untuk Pangkalan Guntur membutuhkan tenaga kerja dan sumber daya material yang besar.

Oleh karena itu, ketika markas militer Lei Lei mengeluarkan pengumuman ini, mereka juga mengeluarkan pemberitahuan rekrutmen untuk merekrut pekerja guna membantu membangun zona aman.

Beberapa pangkalan tidak memiliki industri dan hanya dapat mengandalkan negara adidaya untuk berburu zombie untuk mendapatkan inti kristal.Sekarang ada peluang untuk menghasilkan uang.

Ini adalah pertama kalinya Pangkalan Guntur bekerja untuk pihak luar, dan banyak pangkalan yang bersiap untuk bergerak.

Tentu saja, ada juga yang waspada dan waspada, mengatakan bahwa Pangkalan Guntur sedang merampok penduduk, dan jika orang diusir, akan sulit mendapatkannya kembali.

Singkatnya, ada perbedaan pendapat di antara pangkalan-pangkalan utama, dan air di Kota A telah bergejolak.

Pada saat yang sama, seorang kepala Kementerian Luar Negeri diangkat di Pangkalan Guntur.

Saya mendengar bahwa asal usul orang ini tidak sederhana, dia sebenarnya adalah Liu Ruide, Wakil Menteri Luar Negeri Tiongkok sebelum akhir dunia.

Segera, Liu Ruide mulai secara pribadi menghubungi manajemen senior dan bahkan penanggung jawab pangkalan utama untuk memperkuat hubungan dengan beberapa pangkalan yang tertarik untuk bekerja sama dengan Pangkalan Guntur.

Kekuatan Super Tipe Kayu Terlahir Kembali di Akhir Dunia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang